'VIVA JKT48' Siap Isi Liburan!

Selasa, 13 Mei 2014 19:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
'VIVA JKT48' Siap Isi Liburan! © KapanLagi.com/djokopoerwanto
Kapanlagi.com - Film VIVA JKT48 sudah siap mengisi musim liburan sekolah bulan depan. Setelah syuting, kini film yang disutradarai Awi Suryadi itu memasuki tahap editing. Yoen K, produser VIVA JKT48, mengaku tertantang dengan film terbarunya ini.

"Responnya luar biasa, terlebih mereka punya fans yang begitu fanatik. Saya melihat JKt48 memang memiliki daya tarik yang unik dan berbeda dari group musik lain di Indonesia. Maka dari itu saya tertarik untuk membawa mereka ke layar lebar," jelas Yoen K saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (12/5).

Poster Promo VIVA JKT48 @foto: dok. Maxima PicturesPoster Promo VIVA JKT48 @foto: dok. Maxima Pictures

VIVA JKT48 melibatkan member JKT48, Ayu Dewi, Nobuyaki Suzuki dan 'Bang Tigor' (Yanda Djaitov), juga beberapa bintang lainnya. Kisah film ini menceritakan perjuangan JKT48 merebut kembali teater yang dikuasai oleh BKT48.

Sebelumnya, saat trailler resmi VIVA JKT48 dirilis, dalam hitungan menit langsung menjadi trending topic di beberapa media sosial. Ini bukti bahwa film ini banyak ditunggu para fans.

"Nggak nyangka langsung trending topic dalam hitungan menit. Kejutan masih banyak di filmnya, semua member akan tampil, jadi jangan kuatir oshi-nya tidak ada," kata Awi.

VIVA JKT48 awalnya akan dirilis pada 4 Agustus 2014, namun karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan lebaran, maka tanggal rilisnya dimajukan. Rencananya, film ini akan dirilis 5 Juni mendatang.

 

(kpl/uji/ang)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING