VIVA JKT48 Rilis Trailer Dramatis

Jum'at, 09 Mei 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka
VIVA JKT48 Rilis Trailer Dramatis dok. YouTube
Kapanlagi.com - VIVA JKT48 secara resmi merilis trailer perdana mereka, Rabu (7/5), satu bulan sebelum filmnya dirilis. Trailer berdurasi 2 menit 23 detik ini pun langsung menjadi percakapan hangat di media sosial. Dengan banyaknya fans JKT48, tak heran jika jumlah penonton video ini langsung mencapai angka yang tinggi.

Melengkapi teaser trailler yang dirilis sebelumnya, adegan panggung mulai dimunculkan di video ini. Dukungan fans JKT48 di bawah panggung dengan light stick warna-warni tetap menjadi pembuka. Selanjutnya wajah-wajah member JKT48 pun dimunculkan di atas panggung.

Cerita bertambah seru dengan diperkenalkannya tokoh antagonis yang diperankan oleh Ayu Dewi. Sosoknya yang judes tersebut akan membawa konlik tersendiri dalam cerita. Permasalahan yang muncul ternyata tak cukup hanya itu saja, akan ada gesekan dari masing-masing member. Dari situlah kekompakan mereka diuji.

VIVA JKT48 juga memfokuskan pada kekompakan tim JKT48. Tak hanya di panggung, setting di luar ruangan juga membuat film ini semakin asyik untuk dinanti. Penasaran? Sebelum rilis tanggal 5 Juni 2014 nanti, cek dulu traillernya berikut ini:

Film yang menjadi fitur ke-45 Maxima Pictures ini menampilkan 16 member JKT48. Dari Tim J ada Melody, Nabilah, Haruka, Ayana, dan Shania. Sementara dari Tim KIII yaitu Rona, Shinta, dan Cindvia. Sedang member lain hanya menjadi pemain pendukung.

VIVA JKT48 merupakan fitur terbaru Awi Suryadi setelah sebelumnya merilis STREET SOCIETY. Film ini menjadi garapan ke-45 rumah produksi Maxima Pictures yang sukses dengan film-film mereka seperti AIR TERJUN PENGANTIN dan 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING