'WARKOP DKI REBORN PART 2' Tur 5 Kota Sehari, Makassar Jadi Kota Pertama

Senin, 28 Agustus 2017 19:40 Penulis: Rahmi Safitri
'WARKOP DKI REBORN PART 2' Tur 5 Kota Sehari, Makassar Jadi Kota Pertama Para bintang Warkop DKI Reborn © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Para bintang WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 seperti Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop melakukan promosi dengan cara berbeda. Dengan menggunakan pesawat khusus, mereka keliling lima kota di Indonesia dalam waktu sehari saja. Berangkat Senin pagi (28/8) dari Bandara Cengkareng, Jakarta, mereka pun menuju Makassar sebagai kota pertama yang dikunjungi.

Tora dkk disambut puluhan penggemar saat tiba di Bandar Udara Sultan Hassanudin, Makassar sekitar pukul 10.08 waktu Indonesia Bagian Tengah. Para penggemar sudah berjejer di depan pintu keluar kedatangan saat para kru rombongan menuju mobil yang sudah menunggu. 'Ngobrol di warung kopi, nyentil sana dan sini. Sekedar suara rakyat kecil, bukannya usil' terdengar suara para penggemar menyanyikan lagu Obrolan Warung Kopi saat para bintang menuju mobil.

Lokasi jumpa penggemar dilakukan di Trans Studio Mall Makassar yang sudah diramaikan fans Warkop DKI sejak pagi. "Sudah nunggu dari jam 7," ujar Raden Arya Felaryal salah satu penggemar Indro Warkop. Ia mengatakan sangat menunggu film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 karena film tersebut pasti akan menghibur. "Lihat premiernya, kayaknya seru banget, pasti bakalan seru," ujarnya. 

Hal serupa diungkapkan oleh Subair yang menjadi penggemar Warkop DKI sejak dahulu. "Lucuan yang asli lah, cuman mirip, dari gaya bicara, gaya-gayanya, dan tingkah lakunya," ujar Subair. Tapi yang paling ditunggu Subair dari film yang akan tayang serentak pada 31 Agustus mendatang adalah kata-kata 'Jangkrik Boss' dan 'Gila lo Ndro!'. "Suka banget dan memang kata-katanya khas banget," katanya.

Saat mereka di Makassar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSaat mereka di Makassar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara itu para bintang WARKOP DKI pun menyapa para penggemar dengan bersemangat. Saat Vino mengucap 'Warkop DKI Reborn', para fans kompak meneriakkan 'Jangkring boss' dengan meriah. Indro pun lalu berpesan supaya masyarakat Makassar jangan lupa nonton.

"Pertama kali terima kasih buat kalian yang udah dateng ke sini. Jangan lupa buat nonton WARKOP DKI REBORN yang tayang 31 Agustus. Mudah-mudahan film WARKOP menghibur kalian semua," kata Indro.

Vino juga wanti-wanti kalau nonton nanti jangan merekam di bioskop, cukup kasih tahu saja bocoran ceritanya ke semua orang. Indro pun setuju dengan Vino dan menambahkan kalau semua harus mendukung film Indonesia agar bisa jadi raja di rumahnya sendiri.

"Pokoknya abis nonton, dikasih tahu juga temennya, biar dia ngasih tahu temennya. Terus ngasih tahu temennya lagi. Ngasih tahu temennya lagi haha," pungkas Tora disambut tawa.

(kpl/aom/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING