Wulan Guritno Bangga Ray Sahetapy Mampu Tembus Hollywood

Sabtu, 25 April 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Wulan Guritno Bangga Ray Sahetapy Mampu Tembus Hollywood Wulan Guritno/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Semalam, kabar gembira datang dari aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy. Ray dikabarkan bergabung bersama Chris Evans untuk bermain dalam sekuel ketiga CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Meski masih ditayangkan 6 Mei 2016, namun kini Ray sudah disibukkan dengan kegiatan syuting salah satu film blockbuster dunia ini.

Kabar ini didapat dari akun sahabatnya, Tio Pakusadewo yang menulis tweet di akun Twitter pribadinya. Tio mengabarkan jika Ray sedang menjalani syuting di Atlanta.

Sontak, kabar ini begitu menghebohkan dunia perfilman tanah air, sebab bertambah lagi aktor yang melebarkan sayapnya ke industri perfilman dunia. Setelah Yayan Ruhian bermain dalam film produksi Jepang, YAKUZA APOCALYPSE, yang akan tayang bulan depan, kini ada Ray yang mampu menembus pasar Hollywood seperti Joe Taslim.

Kabar ini begitu menggembirakan hati aktris Wulan Guritno yang juga menjalin pertemanan dengan Ray. Pagi ini (25/4), Wulan langsung menulis tweet rasa bangganya kepada Ray setelah mendengar berita ini. 

Wulan Guritno bangga Ray Sahetapy bisa jadi salah satu cast CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR/©twitter.com/wulanguritnoWulan Guritno bangga Ray Sahetapy bisa jadi salah satu cast CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR/©twitter.com/wulanguritno

"Kabar gembira Ray Sahetapy sedang shooting untuk Captain America III, sekarang sedang di Atlanta, sangat-sangat banggaaa selamat om Ray!," demikian tulisnya di akun Twitter pribadinya atas kesuksesan yang berhasil dicapai Ray.

Wah, setelah Ario Bayu, Yayan Ruhian, Joe Taslim, dan Ray Sahetapy, siapa lagi nih aktor yang akan segera menyusul mereka mengembangkan karirnya di pasar internasional? Iko Uwais mungkin?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING