3 Avengers 'Tertembak', Siapa Yang Tewas di CAPTAIN AMERICA 3?

Senin, 25 Januari 2016 20:17 Penulis: Helmi Romadhon
3 Avengers 'Tertembak', Siapa Yang Tewas di CAPTAIN AMERICA 3? CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © Marvel
Kapanlagi.com - Tak lama lagi, film superhero CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akan segera dirilis. Seperti yang dikabarkan sebelum-sebelumnya, film yang dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson ini bakal tayang perdana pada 6 Mei 2016 mendatang.

Mendekati waktu perilisan, ternyata para penggemar Avengers makin penasaran dengan jalan ceritanya. Dari situ pula, muncul rumor-rumor yang membuat fans makin tak sabar untuk menyaksikan kubu Iron Man dan Captain Amerika tersebut bertempur.

Terakhir, kuat terdengar kalau bakal ada yang meninggal di film yang diproduseri oleh Kevin Feige itu, seperti yang dilansir Inquistr. Rumor ini sendiri muncul mengikuti kabar bahwa tiga Avengers, Anthony Mackie sebagai Falcon, Don Cheadle sebagai War Machine, and Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch telah menyelesaikan pengambilan gambar tertembak.

Menurut rumor, bakal ada yang meninggal di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WARMenurut rumor, bakal ada yang meninggal di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR

Namun dari ketiga adegan tersebut kemungkinan tidak akan digunakan. Meski begitu, banyak yang tetap percaya bahwa satu di antara mereka akan benar-benar meninggal.

Entah siapa yang jelas yang meninggal bukanlah Elizabeth Olsen. Mengapa begitu? Soalnya beberapa waktu yang lalu, Olsen sempat mengungkapkan kalau dirinya masih akan bermain dalam AVENGERS: INFINITY WAR.

Hingga kini pihak Marvel memang belum memberikan bocoran terkait dengan hal ini. Tapi tentu saja, rumor yang beredar tersebut belum pasti kebenarannya. Bisa jadi, rumor tersebut hanya akan menyesatkan saja. Kalau sudah begini, sebaiknya kita tunggu saja film-nya rilis nanti.

(inq/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING