'ABSOLUTELY ANYTHING', Kisah Seorang Guru Dengan Kekuatan Alien

Rabu, 30 September 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
'ABSOLUTELY ANYTHING', Kisah Seorang Guru Dengan Kekuatan Alien Film ABSOLUTELY ANYTHING © Lionsgate UK
Kapanlagi.com - Apa yang akan kamu lakukan jika tiba-tiba kamu punya kekuatan magic dan bisa melakukan hal apa pun di dunia ini? Sungguh menyenangkan bukan? Ya, kisah seperti ini bisa kamu saksikan dalam film ABSOLUTELY ANYTHING.

Film drama komedi yang disutradarai Terry Jones ini bercerita tentang sekelompok alien. Para alien tersebut bereksperimen dengan memberikan kekuatan untuk melakukan apa saja pada seseorang yang diinginkan. Seketika apa yang diucapkannya benar-benar terjadi.

Semua hal yang tidak mungkin terjadi, bisa dilakukan seorang guru bernama Neil (Simon Pegg). Dia bisa melakukan hal-hal seperti membuat kotoran anjing bersih dengan sendirinya, menghidupkan orang yang sudah mati, termasuk membuat anjing kesayangannya, Dennis (suara oleh Robin Williams) berbicara.

Neil pun memanfaatkan kekuatannya ini untuk mendapatkan wanita yang disukainya. Neil yang menyukai tetangganya, Catherine (Kate Beckinsale) pun dengan mudah membuat wanita itu menjadi memujanya.

Meski bisa melakukan apa saja, kemampuannya tidak selalu berjalan mulus. Bahkan jika tidak hati-hati, Neil akan mendapatkan masalah besar. Lalu, apakah kekuatan super yang dimiliki Neil benar-benar bisa membuatnya bahagia?

Kamu bisa menemukan jawabannya dengan menonton ABSOLUTELY ANYTHING yang bisa disaksikan mulai 30 September 2015 di Cinemaxx, CGV Blitz dan Platinum Cinemas seluruh Indonesia. Jangan sampai kelewatan ya buat KLovers yang suka nonton komedi.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING