FILM INTERNASIONAL

Ada Bom di Lokasi Syuting Film Marvel THE ETERNALS, Angelina Jolie Dievakuasi

Selasa, 05 November 2019 14:24 Penulis: Mahardi Eka Putra

Angelina Jolie. Foto: Splash

Kapanlagi.com - Sebuah bom ditemukan di lokasi syuting film terbaru Marvel Studios, THE ETERNALS. Para pemain termasuk di antaranya Angelina Jolie and Richard Madden langsung dievakuasi ke tempat aman di Fuerteventura, Canary Islands. Kru yang ada di lokasi langsung mengontak pakar penjinak bom untuk menangani bom.

Bom tersebut diketahui sudah tidak aktif picunya. Meski demikian, tim produksi langsung memboyong para pemain ke tempat aman sebagai penanggulan jika bom tersebut ada kemungkinan meledak. Setelah para penjinak memindahkan bom tersebut, proses syuting pun bisa kembali dilangsungkan.

"Sungguh ini sangat menakutkan. Bom tersebut bisa saja sudah berada di situ selama berpuluh-puluh tahun tanpa ada yang tahu. Jika kemudian ada yang menyentuhnya secara tak sengaja, aku tak bisa bayangkan apa jadinya," tutur salah satu sumber The Sun dari lokasi syuting. Pulau yang menjadi lokasi syuting tersebut pernah menjadi markas tentara semasa Perang Dunia II.

1. Bocoran Cerita THE ETERNALS

THE ETERNALS adalah film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe yang berkisah tentang sosok-sosok abadi dan punya kekuatan super. Mereka diciptakan lewat eksperimen genetis yang berkelanjutan pada manusia mula-mula. Siapa yang bereksperimen? Mereka adalah dewa kosmik yang disebut Para Celestial.

Dengan premis cerita yang demikian, THE ETERNALS disebut sebagai film Marvel yang punya cita rasa seperti THE AVENGERS. Sementara film AVENGERS belum akan dibuat lagi setelah ENDGAME menutup Infinity Saga dan menjadi film terlaris sepanjang masa.

2. Set Megah Film THE ETERNALS

Seperti apa lokasi syuting THE ETERNALS? Dari foto-foto yang diunggah oleh akun @BRMarvelNews ke Twitter, terlihat sutradara Chloé Zhao dan tim membangun set megah layaknya bangunan dengan patung Sphinx raksasa sebagai ornamennya. Dari info yang beredar pula, set tersebut bakal menjadi setting tempat titik persinggahan salah satu karakter.

3. Deretan Pemain Top Hollywood Bintangi THE ETERNALS

THE ETERNALS dibintangi oleh Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani dan Kit Harington. Richard Madden akan berperan sebagai Ikaris, Angelina sebagai Thena, Nanjiani sebagai Kingo, Ridloff sebagai Makkari, Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, dan Don Lee sebagai Gilgamesh. Sementara Salma Hayek akan berperan sebagai Ajak, pemimpin kelompok Eternals.

Pemilihan pemain dalam film ini juga disebut menonjolkan beberagaman. Bahkan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyebut bakal ada satu tokoh gaya dalam film satu ini. Saat ini proses syutingnya sedang berjalan di Inggris dan Spanyol. Angelina Jolie sampai membawa serta anak-anaknya ke Fuerteventura untuk keperluan syuting. 

 

4. Petunjuk Tentang Setting Waktu Film THE ETERNALS

Salah satu detail yang juga ramai dibahas di media sosial adalah setting waktu film THE ETERNALS. Unggahan salah satu pemainnya, Lauren Ridloff (berperan sebagai Makkari) memberi pentunjuk tentang hal tersebut. Meski Lauren bermaksud memamerkan foto kostum yang akan dikenakannya, perhatian justru tertuju kepada petunjuk waktu di belakangnya. 

Dari kertas yang tertempel di belakannya terlihat ada tulisan "Babylon 800 BC" (Babilonia, 800 tahun sebelum masehi). Petunjuk ini mengindikasikan bahwa kisah dalam THE ETERNALS bakal menggabungkan setting era modern dengan era prasejarah. Pasalnya beberapa waktu lalu Richard Madden dan Gemma Chan terlihat mengenakan kostum masyarakat di era modern. THE ETERNALS bakal dirilis 6 November 2020. Jadi nggak sabar ya KLovers. 


REKOMENDASI
TRENDING