Akhirnya 'DOCTOR STRANGE' Memiliki Pemeran Utama?

Jum'at, 29 Agustus 2014 19:51 Penulis: Angga S Priyono
Akhirnya 'DOCTOR STRANGE' Memiliki Pemeran Utama? Dr. Strange © marvel.com
Kapanlagi.com - Dalam San Diego Comic Con lalu Marvel bertahan untuk tidak mengumumkan apapun selain film yang saat ini tayang GUARDIANS OF THE GALAXY, mereka hanya menambahkan 6 jadwal tayang film tanpa judul. Mungkin hal ini terlihat aneh bagi sebagian orang, mempertanyakan mengapa produsen superhero tersebut tidak mempromosikan di ajang sebesar itu. Tapi akan terlihat wajar jika dibandingkan dengan dua studio lain, Twentieth Century Fox dan Warner Bros juga bungkam terhadap project terbaru mereka.

Aksi tutup mulut itu berimbas kepada para penggemar yang ditinggalkan tanpa informasi dan makin rancunya informasi kabar dan berita tersebar. Satu hal pasti adalah Scott Derrickson akan menjadi sutradara film dan Jon Spaihts akan menjadi penulis ceritanya. Walau masih spekulasi, akan tetapi Marvel masih punya jadwal kosong untuk kisah pahlawan baru pada Juli 2016, diperkirakan pada saat itulah Dr. Strange akan hadir, mengingat proses produksinya akan dimulai awal tahun depan.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Joaquin Phoenix sedang dalam pembicaraan dengan Marvel untuk berperan sebagai Dr. Strange. Akan tetapi sejak saat itu tidak ada kabar lanjutan dari kedua belah pihak. Sejak saat itu, berbagai nama muncul, seperti Benedict Cumberbatch, Tom Hardy serta Jared Leto dan yang paling anyar adalah Jack Huston.

Akan tetapi nama-nama yang disebut terakhir tidak memiliki kesempatan besar sebesar nama mereka, justru Joaquin Phoenix -lah kandidat terdepan untuk memerankan Dr. Strange. Menurut sumber dari Collider, sang aktor nominator Oscar ini sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan Marvel. Nama besar untuk karakter spesial, jika kamu penggemar komik, pasti sungguh sangat menyadari bahwa yang akan menjadi Doctor Strange haruslah aktor hebat.

Sejak kedatangan Samuel L. Jackson (Nick Fury) dengan kontrak 9 judul film, Mulai dari saat itu panjangnya kontrak dari masing-masing bintang berbeda. Chris Evans dan Robert Downey Jr 'hanya' mendapat 6 project dari Marvel. Walau sudah dekat, tapi jika belum ada kepastian resmi, maka bisa saja batal.

Ada 2 spekulasi yang berkembang saat ini berkaitan dengan perihal kontrak. Teori pertama mengatakan bahwa kedua pihak terhalang oleh kesepakatan materi atau nilai gaji dari sang aktor. Sedangkan lainnya berpendapat, Joaquin Phoenix ingin memastikan terlebih dahulu klausul kontrak agar ia masih bisa berperan dalam project di luar Marvel.

Mari kita berharap hasil terbaik yang akan muncul, sambil menunggu kepastian, kamu bisa melihat akting Joaquin Phoenix saat jatuh cinta pada Scarlett Johansson di film HER dalam trailer di bawah ini.

Video By: Warner Bros. Pictures

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING