FILM INTERNASIONAL

Akhirnya! Reboot Film 'PREDATOR' Mulai Syuting Pada Bulan Oktober

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 10 Mei 2016 13:52

Akhirnya! Reboot Film 'PREDATOR' Mulai Syuting Pada Bulan Oktober
Kapanlagi.com - Akhirnya! Film yang paling dinanti-nanti untuk dibuatkan versi reebot-nya muncul juga. Yap, PREDATOR akan memulai proses syuting pada bulan Oktober nanti.

Dilansir NST.com, sutradara Shane Black dipercaya untuk menggarap film reboot ini. Sebagai franchise sukses yang menampilkan ketegangan luar biasa di dalamnya, tentunya ada beban yang dipikul oleh Black.

Film reboot ini akan berjudul THE PREDATOR dan akan dirilis melalui studio 20th Century Fox pada bulan Maret 2018. Black mengatakan bahwa film ini akan lebih besar dari ketiga pendahulunya.

Arnold Schwarzenegger  ColliderArnold Schwarzenegger Collider

Tak mau setengah-setengah, Shane Black mengatakan bahwa studio 20th Century Fox dan beberapa partner studio yang ikut memproduksi film ini telah menggelontorkan dana yang sangat besar, yaitu 50-60 juta dolar AS.

Black, yang juga menyutradarai film IRON MAN 3 ini juga mengisyaratkan untuk 'mendatangkan' kembali Arnold Schwarzenegger untuk berperan kembali sebagai Major Alan 'Dutch' Schaefer, walau masih belum ada konfirmasi lanjutan.

PREDATOR berkisah tentang makhluk asing yang menghabisi pasukan khusus Amerika. Film ini sangat sukses di pasaran, dan membuat PREDATOR mendapatkan 2 film lagi setelahnya.

(nst/frs)

Rekomendasi Pilihan



Pas adegan Arnold Schwarzenegger potong kulit tangan di TERMINATOR, ternyata begini nih cara buatnya.
10 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -