Aktor Gaek Mel Gibson Bakal Sutradarai 'SUICIDE SQUAD 2'?

Kamis, 16 Februari 2017 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Aktor Gaek Mel Gibson Bakal Sutradarai 'SUICIDE SQUAD 2'? Suicide Squad © Screenrant

Kapanlagi.com - Warner Bros. bisa dibilang telah membuat suatu pilihan unik dalam sutradara-sutradara film superhero DC Universe. Apa pasal? Soalnya, beberapa film awal DC, meskipun sukses secara box office, namun dikritik habis-habisan oleh penggemar film.

Contohnya seperti Zack Snyder dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Walaupun filmnya sukses secara box office, namun film ini dikritik karena tampilkan tone yang suram dengan cerita yang super serius. Selanjutnya ada David Ayer yang menyutradarai SUICIDE SQUAD, problemnya kurang lebih sama dengan Snyder.

Baru-baru ini, beredar kabar jika Warner Bros. sedang mengincar Mel Gibson untuk menyutradarai SUICIDE SQUAD 2. Dikabarkan pula jika Gibson sedang mempelajari materi film ini, namun belum memberikan jawaban apakah bersedia atau tidak.

Suicide Squad © ScreenrantSuicide Squad © Screenrant


Selain sebagai aktor, Gibson sendiri memang mempunyai kemampuan untuk menjadi seorang sutradara. Karya terakhirnya, HACKSAW RIDGE sukses mendapatkan beberapa nominasi dan penghargaan dari beberapa ajang award bergengsi.

Meskipun menjadi sutradara, namun Gibson juga sering muncul sebagai aktor. THE EXPENDABLES 3, MACHETE KILLS dan BLOOD FATHER adalah beberapa film terakhirnya.

Pertanyaan terbesarnya, akankah Mel Gibson akan menerima tawaran Warner dan menyutradarai SUICIDE SQUAD 2? Jika memang iya, maka ini adalah pengalaman pertamanya dalam menyutradarai film superhero. Simak terus lanjutan berita ini hanya di Kapanlagi.com.

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING