Sutradara 'SUICIDE SQUAD' Sesalkan Peran Joker Yang Ditulisnya

Selasa, 24 Januari 2017 16:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sutradara 'SUICIDE SQUAD' Sesalkan Peran Joker Yang Ditulisnya Jared Leto - Joker © Warner Bros

Kapanlagi.com - Sutradara dari SUICIDE SQUAD, David Ayer mengatakan bahwa karakter Joker yang dimainkan oleh Jared Leto seharusnya menjadi musuh utama dalam filmnya. Sebelumnya, SUICIDE SQUAD cukup banyak dikritik, salah satunya soal sedikitnya peran Leto sebagai Joker dalam film ini.

Hal ini sebelumnya pernah dikeluhkan oleh sang aktor pada NME di pertengahan tahun 2016 silam. "Aku sadar (film SUICIDE SQUAD) adalah sedikit pengenalan untuk karakter Joker. Ini sebenarnya seperti sebuah seperti part supportif yang dimainkan Joker, mereka menggunakan segalanya untuk mensukseskan itu tapi metode yang digunakan ini gila," keluh vokalis dari 30 Second To Mars tersebut.

David Ayer akhirnya memberikan pernyataan yang seakan menyetujui keluhan sang aktor. Ia mengakui bahwa film yang dibuatnya tersebut adalah film yang kontroversial dan hendak memberikan porsi yang lebih banyak untuk Joker sebagai musuh utama dalam komik DC.

Penyesalan David Ayer atas film SUICIDE SQUAD yang tak sesuai dengan ekspektasi © Twitter.comPenyesalan David Ayer atas film SUICIDE SQUAD yang tak sesuai dengan ekspektasi © Twitter.com

Kepada seorang fans ia berujar bahwa, "Aku harap aku punya mesin waktu. Aku akan membuat Joker dengan peran cukup banyak sebagai musuh utama dan membuat cerita yang lebih realistis."

"Aku akan memberikan pada karakternya cerita dan plot yang sesuai dengan kelanjutannya," ucapnya. Ia pun melanjutkan pada pembenaran akan tidak adanya scene Joker yang dipotong pada film ini seperti hal yang dirumorkan sebelumnya. "Dan tidak ada scene potongan untuk peran Joker dalam film ini yang disembunyikan," terangnya jujur.

Selain menyatakan bahwa dia tak begitu senang dengan sedikitnya peran dalam film, Jared Leto mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan peran baru yang akan ia tampilkan nanti. Bukan hanya Leto, Margot Robbie yang merupakan pemeran Harley Quinn kurang suka hubungan antara karakternya dengan Joker dalam film ini.

(nme/otx)


REKOMENDASI
TRENDING