Pemeran Joker Jared Leto Kecewa Dengan 'SUICIDE SQUAD', Kenapa?

Selasa, 23 Agustus 2016 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Pemeran Joker Jared Leto Kecewa Dengan 'SUICIDE SQUAD', Kenapa? Joker © Youtube

Kapanlagi.com - Jared Leto adalah artis yang benar-benar total. Dia berusaha tampilkan yang terbaik untuk film yang dibintanginya, namun ketika film tersebut sudah selesai, dirinya juga bisa kembali menjadi rockstar bareng band-nya, 30 Seconds to Mars.

Karena tur promosi untuk film SUICIDE SQUAD yang dibintanginya telah selesai, maka Leto pun kembali ke rutinitas awalnya, being a rockstar! Leto bersama bandnya menggelar kamp musim panas ala 30 Seconds to Mars, Mars Camp.

Disana, Leto sempat mengobrol dengan beberapa penggemarnya, dan mengutarakan hal yang mengejutkan. Leto ternyata kecewa dengan SUICIDE SQUAD!

Joker © EmpireJoker © Empire


Ada apa? Dilansir Cinemablend, Leto kecewa karena sang sutradara David Ayer banyak memotong adegan-adegan dirinya dalam SUICIDE SQUAD, walaupun dia mengakui bahwa dirinya belum menonton SUICIDE SQUAD sama sekali.

Statement ini sendiri didapat melalui salah satu fans Jared Leto yang mengunggah berita tersebut melalui tumblr. Setelah banyak yang membagikan berita tersebut, statement itupun dihapus.

Jared Leto pun masih berada dalam kontrak, dan harusnya akan berperan kembali menjadi Joker dalam film terbaru DC. Namun begitu, masih belum bisa dipastikan di film mana Joker akan muncul, karena masih belum ada rencana untuk membuat SUICIDE SQUAD 2 maupun film solo BATMAN.

(cin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING