Aktor Ganteng Tom Hardy Beralih Jadi Petinju, Kenapa?

Minggu, 10 Agustus 2014 20:41 Penulis: Soraya
Aktor Ganteng Tom Hardy Beralih Jadi Petinju, Kenapa? Tom Hardy @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Siapa sih tak kenal dengan Tom Hardy? Aktor ganteng satu ini memiliki sejuta pesona yang siap bikin para wanita bertekuk lutut di hadapannya. Dengan wajah tampan, tubuh gagah, dan popularitasnya di dunia perfilman hollywood, ia pun menjadi salah satu aktor yang paling digemari oleh berbagai kalangan.

Namun, pemandangan lain justru sangat berbeda di aktivitasnya belakangan ini. Bintang THE DARK KNIGHT RISES ini sedang giat menjalani serangkaian latihan di atas ring tinju. Apa sih yang sebenarnya terjadi? Mungkinkah ia ingin beralih profesi menjadi seorang petinju?

Well, ternyata ini semua hanyalah latihan untuk perannya dalam film terbarunya yang bertajuk LEGEND, seperti yang dilansir dari Mirror. Dalam film inilah ia berperan sebagai The Kray Twins, memerankan peran ganda sebagai saudara kembar yang bernama Ronnie dan Reggie.

Tom Hardy dengan peran gandanya sebagai Ronnie dan Reggie @ mirror.co.ukTom Hardy dengan peran gandanya sebagai Ronnie dan Reggie @ mirror.co.uk

Untuk mendalami perannya, Tom diharuskan mengikuti berbagai latihan tinju. Di sinilah ia mendapatkan bimbingan khusus dari seorang pelatih tinju dunia yang Freddie Roach. Freddie sendiri dikenal sebagai pelatih petinju dunia, Manny Pacquaio.

Dari kesibukan barunya inilah, Tom akan perlahan mengubah bentuk tubuhnya menjadi lebih 'garang' dari pada sebelumnya. Berakting dengan peran ganda sebagai anggota gangster tentunya bukanlah hal yang mudah baginya. Namun, dengan bantuan Freddie, ini tak lagi menjadi sesuatu yang sulit.

Freddie telah melatih Tom dengan sangat keras sampai ia benar-benar bisa memainkan perannya sebagai petinju amatir. Dan kini, Sang pelatih bisa menjamin bahwa aktor asal Inggris ini bisa beraksi di atas ring tinju dengan sangat baik.

(mir/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING