FILM INTERNASIONAL

Aktris Malaysia Ini Dapat Peran di MCU Berkat Yayan Ruhiyan?

Agista Rully  |  Minggu, 19 Februari 2017 18:15

Aktris Malaysia Ini Dapat Peran di MCU Berkat Yayan Ruhiyan?

Kapanlagi.com - Salah satu film superhero yang selalu mendominasi Box Office dan dinanti-nanti adalah Marvel Cinematic Universe. Mulai dari CAPTAIN AMERICA, THOR, IRON MAN, hingga THE AVENGERS. Singkatnya, film-film superhero ciptaan Marvel selalu dirindukan para moviegoers setiap kali rilis.

Kesuksesan besar Marvel Cinematic Universe yang menggabungkan berbagai superhero dalam satu serial superhero yang saling bertaut cukup menarik bagi para penonton. Oleh sebab itu minat para pecinta film dan juga komik Marvel tak pernah surut meski Marvel belum resmi mengumumkan proyek baru mereka setelah INFINITY WAR.

Tak melulu soal film, rupanya para penggemar setia Marvel juga senantiasa penasaran mengenai para pemeran superhero dalam MCU. Rupanya seorang artis Malaysia, Raja Ilya digadang-gadang menjadi pemeran dalam proyek Marvel Cinematic Universe terbaru.

Raja Ilya, aktris Malaysia yang mendapatkan tawaran berperan dalam Marvel Cinematic Universe melalui kenalannya di Indonesia Š screenrant.comRaja Ilya, aktris Malaysia yang mendapatkan tawaran berperan dalam Marvel Cinematic Universe melalui kenalannya di Indonesia Š screenrant.com

Memang masih belum diketahui proyek apa yang akan dikerjakan oleh aktris cantik dari negeri jiran tersebut. Namun aktris ini mengaku bahwa kesempatan berperan dalam MCU justru datang dari aktor Indonesia.

"Tawaran datang dari seseorang yang kukenal dari Indonesia yang telah berperan dalam beberapa film Marvel dan Disney. Saat ini aku hanya bisa mempersiapkan momen tersebut." ujar sang aktris dari screenrant.com.

Sementara itu menurut comicbookmovie.com, saat ini Raja Ilya tengah berlatih bela diri bersama aktor laga Yayan Ruhian yang pernah membintangi STAR WARS: THE FORCE AWAKENS dan THE RAID. Masih belum diketahui apakah tawaran ini memang datang dari Yayan Ruhian yang pernah bermain dalam Star Wars atau aktor lain. Raja Ilya juga tak memberi bocoran lebih lanjut mengenai perannya dalam Marvel Cinematic Universe. 

Sementara itu Hanief, asisten Yayan Ruhiyan, ketika dihubungi oleh KapanLagi.com® via telepon hari ini (19/02) menyatakan bahwa sang aktor sedang disibukkan proyek lain. "Baru denger malah kalau kang Yayan terlibat produksi Marvel. Saat ini Kang Yayan sedang sibuk koreografi Wiro Sableng." pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Tom Holland Bakar Naskah 'AVENGERS: INFINITY WAR', Kenapa?
9 Film Hollywood Bertarung di Kategori Best Picture Oscar 2017
Cari Sutradara 'SUICIDE SQUAD 2', Mel Gibson Pilihan Utama Warner
Aktor Gaek Mel Gibson Bakal Sutradarai 'SUICIDE SQUAD 2'?

(kpl/abs/agt)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -