Amy Adams Dilirik Untuk Peran Biopik Janis Joplin

Senin, 24 November 2014 20:52 Penulis: Mahardi Eka
Amy Adams Dilirik Untuk Peran Biopik Janis Joplin dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Untuk menghidupkan sebuah tokoh nyata dalam film layar lebar, percayakan hal tersebut kepada aktor atau aktris yang sudah teruji kualitasnya. Oleh karenanya proyek biopik GET IT WHILE YOU CAN Janis Joplin ini memilih Amy Adams sebagai bintangnya. 

Aktris yang terakhir bermain dalam AMERICAN HUSTLE ini dianggap tepat untuk memainkan sosok sang musisi. Sementara Jean-Marc Vallee ditunjuk sebagai sutradara untuk proyek film yang telah lama tertunda ini.

Karya-karya Vallée dapat dilihat dari film terbaru Reese Witherspoon yang berjudul WILD dan film terbaru Jake Gyllenhaal, Naomi Watts dan Chris Cooper yang berjudul DEMOLITION. GET IT WHILE YOU CAN menjadi film terbarunya yang akan dimulai syutingnya pada pertengahan 2015.

Nama Amy Adams sebenarnya telah lama dikaitkan dengan proyek ini. Namun baru akhir-akhir ini namanya digaung-gaungkan sebagai bintang dari proyek ini. Sebagai penulis naskah filmnya nanti, studio pun telah memilih Craig Borten dan  Melissa Wallack (DALLAS BUYER CLUB) untuk menulis naskahnya. 

Sebelum nantinya membintangi film biopik tersebut, Adams masih akan membintangi BIG EYES dan BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE yang sudah lama ditunggu. Bagaimanakah nanti penampilan Amy Adams sebagai musisi legendaris psychedelic rock satu ini?


(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING