FILM INTERNASIONAL

Angelina Jolie Hadapi Michelle Pfeiffer di 'MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL'

Kamis, 16 Mei 2019 09:39 Penulis: Rezka Aulia

Akankah Maleficent menang di film kali ini? © Disney

Kapanlagi.com - Angelina Jolie akhirnya kembali berakting di layar lebar. Kali ini ia kembali menjadi sosok penyihir Maleficent dalam MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL. Ini adalah akting comeback Jolie setelah terakhir berakting di BY THE SEA 2015 lalu.

Dalam sekuel ini konflik cukup berkembang lebih dari dongeng klasik Aurora si Putri Tidur. Kali ini Maleficent menghadapi Queen Ingrith yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer.

 

1. Masalah Baru

"Banyak yang memburu mereka yang tak bersalah. Aku yakin kau setuju," ujar Maleficent pada Queen Ingrith.

"Kalau aku tak benar paham semua ini, aku rasa kamu sedang mengancam ku," balas Ingrith dingin.

Potongan adegan antara Jolie dan Pfeiffer ini cukup intense dan menggambarkan konflik dalam sekuel ini. Meski diceritakan Aurora (Elle Fanning) telah berhasil lepas dari kutukan, ternyata Maleficent punya masalah lain untuk diselesaikan.

2. Bukan Dongeng Biasa

Film ini sendiri berlatar waktu beberapa tahun setelah kejadian pecahnya kutukan Aurora. Sebagai pewaris tahta Moors, Aurora seharusnya menjadi Ratu. Namun masalah berkembang saat Maleficent juga ingin menguasai kerajaan menggunakan sihir hitamnya.

KLovers diharap membuang ekspektasi tentang kisah bahagia bak dongeng klasik. Pasalnya di akhir trailer Maleficent berkata, "Ini bukan dongeng."

Film ini rencananya akan mulai tayang pada 18 Oktober 2019. Dirilis bertepatan dengan momen Halloween, nampaknya kita akan melihat banyak 'Maleficent' di perayaan Halloween tahun ini.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING