Anggota 'THE AVENGERS' Selfie Demi Penderita Kanker

Sabtu, 17 Mei 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Anggota 'THE AVENGERS' Selfie Demi Penderita Kanker dok. Marvel
Kapanlagi.com - THE AVENEGERS tak hanya berjuang untuk melawan monster atau musuh super saja melainkan juga mewujudkan keinginan terakhir para penggemarnya. Para bintangnya seperti Mark Ruffalo, Chris Evans, Jeremy Renner, Robert Downey Jr dan Chris Hemsworth baru-baru ini melakukan selfie khusus untuk mewujudkan permintaan terakhir penggemarnya yang terkena kanker.

Stratford yang merupakan penggemar berat komik dan film Marvel tak bisa menyaksikan film CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER karena kondisinya yang makin parah. Ia menderita karena kanker prostat yang telah lama menggerogotinya.

Anak dari Stratford, Sofie, lantas berusaha untuk mewujudkan permintaan terakhir sang ayah dengan membelikan DVD dari film tersebut. Tak hanya itu, Sofie pun berupaya meminta tolong kepada aktor pemeran THE AVENGERS  untuk berfoto selfie. Tak disangka, ternyata permintaan tersebut terkabul. para aktor pemeran Avengers berfoto selfie dengan memberikan tagar #CapForStrat.


Tak hanya dua aktor pemeran, Thor dan Iron Man, di atas saja yang mau melakukan selfie. Beberapa pemain lainnya seperti Mark Ruffalo (Hulk), Chris Evans (Captain America), Jeremy Renner (Hawkeye), Samuel L Jackson (Nick Fury), Chloe Bennet (Agent Skye), Clark Gregg (Agent Coulson), dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill) turut menyumbang foto seflie mereka. Beberapa di antaranya bisa kamu lihat di bawah ini.

Sang Hawkeye pun tak ketinggalan memberikan dukungan.Sang Hawkeye pun tak ketinggalan memberikan dukungan.

THE AVENGERS: AGE OF ULTRON adalah salah satu film yang paling ditunggu perilisan mengingat film pertamanya sukses besar dan berhasil menjadi film ketiga terlaris sepanjang masa. Para penonton sudah penasaran dengan kelanjutan kisah Black Widow (Scarlett Johansson), Captain Amerika, Thor, Iron Man, Maria Hill, Hawkeye, dan Hulk.

Tak hanya itu, penikmat film superhero juga dibikin penasaran dengan tiga tokoh baru yang akan tampil dalam film kedua ini. Mereka adalah Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson), dan Vision (Paul Bettany). Well, tahan dulu teriakan senangmu sampai nanti tanggal 1 Mei 2015 saat filmnya dirilis di Indonesia.

(dig/dka)

REKOMENDASI
TRENDING