'ANT-MAN' Bakal Diramaikan Oleh Pemain 'THE DARK KNIGHT'

Senin, 07 Juli 2014 20:51 Penulis: Alfan
'ANT-MAN' Bakal Diramaikan Oleh Pemain 'THE DARK KNIGHT' ANT-MAN @ (dok. Marvel)
Kapanlagi.com - Satu lagi nama aktor yang dirilis bakal ikut meramaikan film superhero produksi Marvel berikutnya, ANT-MAN. David Dastmalchian dipastikan bakal bergabung dengan salah satu serial komik karya Jack Kirby dan Stan Lee ini. Meskipun begitu, peran David masih belum jelas seperti yang dilansir oleh Digital Spy kemarin (2/7)

David akan menyusul Paul Rudd dan bakal bermain bersama dengan Patrick Wilson, Corey, Stoll, Evangeline Lilly, dan beberapa aktor lainnya yang sudah lebih dulu masuk. Sebelumnya, David juga terlihat dalam PRISIONERS dan memenangkan sebuah penghargaan melalui ANIMALS.

ANT-MAN bercerita tentang seorang seorang ilmuwan yang kehilangan teknologi pengubah ukuran. Ia kemudian berusaha menemukan pencuri tersebut dan menciptakan superhero yang diharapkan menghalangi terjadinya kerusuhan di dunia.

Salah satu cuplikan uji coba filmnya. (Dok. Marvel)Salah satu cuplikan uji coba filmnya. (Dok. Marvel)

Sebelumnya, muncul dugaan bahwa akan ada tokoh robot penjahat Ultron dalam film ini. Namun, kabar tersebut ditepis oleh sutradara Edgar Wright. "Aku tak bisa benar-benar berkomentar sejauh itu, tapi umm...aku akan bilang tidak. Ultron tak akan tampil," papar Wright saat wawancara dengan Science Fiction

Edgar Wright sendiri saat ini sudah tidak menyutradarai film ANT-MAN. Setelah kematiannya yang tiba-tiba, peran Edgar digantikan oleh Peyton Reed sejak 2014.

Setelah mengalami perubahan jadwal tayang, film ini bakal resmi dirilis 17 Juli 2015. Sebelumnya, muncul kabar bahwa ANT-MAN bakal dirilis 31 Juli 2015. Namun, berita tersebut direvisi melalui situs resmi Marvel setelah mengetahui bahwa Warner Bros mengundur jadwal tayang BATMAN VS SUPERMAN menjadi 6 Mei 2016.

(dig/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING