Beast Versi Kelsey Grammer Siap Kembali ke Seri 'X-MEN'

Senin, 23 Juni 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Beast Versi Kelsey Grammer Siap Kembali ke Seri 'X-MEN' dok. Marvel
Kapanlagi.com - Lini masa cerita dalam franchise X-MEN ditata kembali oleh Bryan Singer lewat filmnya, DAYS OF FUTURE PAST. Dan dari situ ada banyak kemungkinan bahwa mutan-mutan lain dalam seri sebelumnya dimunculkan kembali dalam cerita.

Salah satu yang tertarik untuk diajak bergabung kembali adalah pemeran Beast, Kelsey Grammer. Ia sebelumnya bermain dalam X-MEN: THE LAST STAND serta dihadirkan sebentar di ending DAYS OF FUTURE PAST.

"Aku berharap bisa bermain dalam film yang lainnya. Kuharap ada jalan cerita lain yang menyertakan sosok Beast di dalamnya," ujar Grammer kepada Collider dalam sebuah wawancara.

Aktor yang tenar lewat serial FRASIER ini pun tak ragu untuk berkata langsung kepada sang sutradara terkait ketertarikannya untuk bermain kembali dalam film.

"Percaya tidak? Aku benar-benar telepon Bryan. Aku juga menemui Hugh Jackman dan ia langsung berkata, 'Oh kamu akan berada dalam film X-Men lainnya kawan'. Aku bahkan belum mendengar tentang kabar itu," paparnya.

Beast Versi Kesley Grammer akan muncul kembali dalam seri X-MEN.Beast Versi Kesley Grammer akan muncul kembali dalam seri X-MEN.

Ternyata Singer menyertakan sosok mutan satu ini dalam ending DAYS OF FUTURE PAST. Meski hanya sebentar, itu sudah membuat hati Grammer senang.

"Memang aku tak punya peran besar dalam film terakhir, tapi ada sedikit bagian akhir yang membuatku bisa tampil di dalamnya," pungkasnya. Lantas apakah ada kesempatan bagi sosok mutan pintar berkulit biru ini untuk tampil di film X-MEN mendatang? Kita tunggu saja.

 

(dig/dka)

REKOMENDASI
TRENDING