[Foto] Para Avengers KW Tertangkap Kamera, Intip Deh

Rabu, 25 Juni 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
[Foto] Para Avengers KW Tertangkap Kamera, Intip Deh dok. Marvel
Kapanlagi.com - THE AVENGERS hadir dengan aksi laga kelas atas. Aksi para tokohnya seperti Captain America, Thor, dan Black Widow begitu memukau kita. Tahukah kamu bahwa untuk membuat semuanya seru seperti itu butuh tim Avengers KW?

Yup. Tidak semua adegan dalam film THE AVENGERS dilakoni sendiri oleh Chris Evans, Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson. Mereka punya pemeran pengganti pengganti alias tim Avengers KW.

Sosok pengganti ini memang jarang kita lihat. Namun saat mereka sedang melakukan syuting untuk AVENGERS: AGE OF ULTRON beberapa hari lalu di London, penampilan mereka tertangkap kamera.

Para Avengers KW ini memang tak setampan atau secantik para pemeran aslinya, tapi yang pasti mereka punya postur tubuh yang persis sama. Bahkan rambut mereka pun ditata sedemikian rupa hingga mirip. Coba perhatikan foto di bawah ini.

Tim Avengers KW di lokasi syuting (WENN)Tim Avengers KW di lokasi syuting (WENN)

Pemain pengganti Evans terlihat dalam kostum lengkap Captain America sedangkan pengganti Black Widow berpakaian lebih santai. Pengganti Black Widow ini terlihat sangat mirip dengan Scarlett Johansson terkait rambutnya.

Sementara itu pengganti Thor (Hemsworth) hanya terlihat dari belakang saja. Rambutnya sama panjang dan pirang. Ia mengenakan kaos hitam dan terlihat kekar seperti penampilan Thor dalam filmnya.

Thor KW, sudah mirip belum?Thor KW, sudah mirip belum?

THE AVENGERS: AGE OF ULTRON melakukan pengambilan gambar di banyak kota di dunia seperti Aosta, Seoul dan Johannesburg. Para pemain papan atas Hollywood seperti Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Samuel L Jackson dan James Spader akan memeriahkan sekuel ini nantinya.

Tunggu saja perilisan filmnya pada 1 Mei tahun depan. Namun sebelum itu, kamu perlu menonton film terbaru Marvel, GUARDIAN OF THE GALAXY pada 1 Agustus mendatang.

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING