'AVENGERS' Mau Tayang, 'CAPTAIN AMERICA' Siap Syuting

Jum'at, 20 Maret 2015 21:30 Penulis: Rahmi Safitri
'AVENGERS' Mau Tayang, 'CAPTAIN AMERICA' Siap Syuting Captain America © Marvel
Kapanlagi.com - Para penggemar superhero dari Marvel, ada satu kabar gembira lagi nih buat kalian semua. Bukan tentang penayangan AVENGERS: AGE OF ULTRON yang semakin dekat, tapi kali ini ada hubungannya dengan film Marvel untuk sang Kapten Amerika.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sudah siap untuk memulai syuting. Sebuah catatan casting untuk film ini tersebar. Kabarnya kru film akan mengadakan syuting di Atlanta 1 April nanti.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tetap akan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo yang menyutradarai kapten di film sebelumnya, THE WINTER SOLDIER. Selain Chris Evans, film kali ini juga masih didukung oleh Scarlett Johansson, Anthony Mackie, dan Jeremy Renner.

Sebelum THE CIVIL WAR, penggemar bisa menemui Captain America dulu di AVENGERS: AGE OF ULTRON, 1 Mei mendatang © MarvelSebelum THE CIVIL WAR, penggemar bisa menemui Captain America dulu di AVENGERS: AGE OF ULTRON, 1 Mei mendatang © Marvel

Ada juga satu nama baru yang akan mendukung CIVIL WAR, yaitu Daniel Bruhl dan berperan sebagai Baron Zemo. Sedikit bocoran sinopsis, banyak hal buruk akan terjadi di film Kapten Amerika ini sebagai lanjutan dari apa yang terjadi di AVENGERS: AGE OF ULTRON.

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER disebut-sebut sebagai salah satu produksi terbaik Marvel. Fans pun tentunya berharap CIVIL WAR bisa memiliki kualitas seperti film sebelumnya atau mungkin akan lebih baik lagi.

Syuting untuk CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR memang akan dimulai sebentar lagi, tapi penayangannya masih tahun depan, tepatnya 6 Mei 2016. Tapi nggak usah khawatir kurang dari dua bulan para Avengers akan siap menemui semua pencinta film dunia.

(col/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING