Baru Menetas, Bayi Burung 'ANGRY BIRDS' Bernyanyi & Bikin Gemas

Rabu, 02 Desember 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Baru Menetas, Bayi Burung 'ANGRY BIRDS' Bernyanyi & Bikin Gemas Cute Hatchlings © Sony Pictures Entertainment
Kapanlagi.com - Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment punya cara unik nan super cute untuk mengucapkan selamat liburan untuk penggemar di Amerika. Mereka merilis video card dengan bintang bayi-bayi burung dari THE ANGRY BIRDS THE MOVIE.

Lima bayi burung yang baru menetas ini disebut The Hatchlings. Mereka pun berwarna-warni mulai hijau, oranye, ungu, kuning dan pink. Tapi yang paling penting kelima bayi burung ini imutnya kebangetan dan tingkahnya bak bocah kebanyakan.

Kelima burung ini menyanyikan lagu Deck The Halls di tengah hamparan salju yang luas. Bukan hanya punya suara yang imut, mereka punya gaya yang imut salah satunya gampang hilang fokus kala bernyanyi. Si hijau bahkan keliling sendiri ketika yang lain bernyanyi. Burung warna ungu juga asyik mengganggu yang lainnya.

Kelima bayi burung ini disuarakan oleh anak-anak. Anak-anak ini diminta menyanyikan lagu Deck The Halls dan lucunya mereka tak tahu arti dari lirik yang sedang dinyanyikan.

"Anak-anak kecil dibawa masuk dan diminta untuk bernyanyi Deck The Halls. Bagusnya bagi kami adalah tak ada satupun dari mereka yang mengerti liriknya," kata produser John Cohen kepada People.

THE ANGRY BIRDS MOVIE berkisah populasi burung yang awalnya bahagia lalu akhirnya bersatu untuk melawan babi yang mengganggu sarang mereka. Film ini direncanakan tayang di AS mulai 20 Mei 2016.

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING