Bawa Naskah, Sylvester Stallone Ikut 'GUARDIANS OF THE GALAXY 2'?

Senin, 07 Maret 2016 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Bawa Naskah, Sylvester Stallone Ikut 'GUARDIANS OF THE GALAXY 2'? Sylvester Stallone © AFP
Kapanlagi.com - Sylvester Stallone bukan hanya dikenal sebagai aktor berotot yang hadir di film-film laga. Berkat penampilannya di film CREED, pria 69 tahun ini berhasil diakui sebagai aktor dengan akting cemerlang. Berkat penampilannya di film itu pula, Stallone dapat Golden Globe dan masuk nominasi Oscar.

Setelah sukses dengan CREED, Stallone kini dirumorkan akan ikut ambil bagian dalam sebuah film blockbuster produksi Marvel. Stallone diperkirakan akan tampil bersama dengan Chris Pratt dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 2.

Dilansir dari NY Daily News, spekulasi tersebut muncul setelah Stallone tertangkap kamera wartawan sedang berada di Pinewood Studio, Atlanta, Gerorgia; yang merupakan lokasi syuting dari GOTG VOL 2. Bukan hanya itu, ayah tiga anak itu tampak membawa banyak kertas yang diperkirakan berupa naskah film.

Akankah Stallone jadi ikut di sini? © youtube.comAkankah Stallone jadi ikut di sini? © youtube.com

Selain rumor keikutsertaan bintang film RAMBO dan ROCKY itu, karakter yang kira-kira bakal dimainkan oleh Stallone juga jadi pembahasan banyak orang. Ada yang bilang kalau Stallone bisa saja bakal berperan sebagai ayah dari Peter Quill alias Star Lord yang diperankan oleh Chris Pratt.

Sayangnya, rumor Stallone ikutan GOTG VOL 2 ini belum dapat tanggapan dari pihak Marvel. Yang pasti beberapa waktu lalu sutradara James Gunn mengumumkan aktor baru yang pasti ikut yaitu Kurt Russel. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi peran apa yang akan dimainkan oleh Russel.

Selain Chris Pratt, GOTG VOL 2 masih akan dibintangi oleh Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, dan Dave Bautista. Sekuel salah satu film terlaris 2014 ini akan tayang tahun depan.

(nyd/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING