Punya Ending Kontroversi, 'CIVIL WAR' Tampilkan Pepper Potts

Jum'at, 26 Februari 2016 18:52 Penulis: Arai Amelya
Punya Ending Kontroversi, 'CIVIL WAR' Tampilkan Pepper Potts Pepper Potts dan Tony Stark di film THE AVENGERS
Kapanlagi.com - Apakah menurutmu CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sudah begitu ramai karena penuh sesak dengan banyak sekali aktor-aktris pemeran superhero Marvel? Kalau begitu, maka kamu harus siapkan satu slot lagi. Karena sepertinya satu karakter MCU (Marvel Cinematic Universe) akan dipaksa dimasukkan lagi. Memangnya siapa?

Melalui edisi terbaru majalah Empire, dipastikan jika aktris Gwyneth Paltrow akan kembali berperan sebagai Pepper Potts dalam installment ketiga film sang pemimpin The Avengers tersebut. Seperti yang sudah ramai diberitakan, CIVIL WAR bakal mengusung kisah pertarungan dua Avenger, Captain America dan Iron Man. Potts sendiri dikenal sebagai sosok kekasih dari Tony Stark (Robert Downey Jr), sang Iron Man.

Sebelumnya rumor bahwa Paltrow bakal masuk dalam CIVIL WAR memang sudah ramai diberitakan dan bakal mendapat porsi yang cukup singkat. Namun setelah banyak sekali bantahan, Empire justru memastikan jika mantan istri vokalis band Coldplay, Chris Martin itu sudah melakukan proses syuting ulang beberapa adegan CIVIL WAR yang masih disimpan rapat-rapat.

Pepper Potts di salah satu adegan 'IRON MAN 3'Pepper Potts di salah satu adegan 'IRON MAN 3'

Menambahkan kepastian bergabungnya Paltrow, Empire juga memberikan informasi mengenai ending kontroversial dari CIVIL WAR. Di mana sutradara duo sutradara, Joe dan Anthony Russo menjanjikan kejutan yang lebih besar daripada film sebelumnya, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, seperti dilansir Ace Showbiz.

"Konsekuensi dari CIVIL WAR adalah punya efek yang  jauh lebih besar daripada THE WINTER SOLDIER. Di CIVIL WAR, kami akan mengubah pandangan psikologi MCU dan itu adalah perubahan yang cukup ekstrem. Kalau WINTER SOLDIER adalah film thriller politik, maka ini adalah film thriller psikologis. Ending yang sangat dramatis akan cukup kontroversial bagi banyak orang," jelas Joe dan Anthony.

Dijadwalkan CIVIL WAR bakal dirilis di Amerika Serikat pada 6 Maret mendatang. Nama-nama terdahulu yang dipastikan muncul adalah Scarlett Johansson (Black Widow), Sebastian Stan (Winter Soldier), Don Cheadle (War Machine), Elizabeth Olsen (Scarlett Witch), Jeremy Renner (Hawkeye), Chadwick Boseman (Black Panther), Paul Rudd (Ant Man) dan Paul Bettany (Vision).

(ace/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING