Trailer ke Dua AVENGERS: INFINITY WAR Langsung Diserbu Netizen

Sabtu, 17 Maret 2018 21:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Trailer ke Dua AVENGERS: INFINITY WAR Langsung Diserbu Netizen Poster Film AVENGERS: INFINITY WAR (credit : movieweb.com)

Kapanlagi.com - Film AVENGERS: INFINITY WAR adalah sekuel dari THE AVENGERS. Film ini merupakan film ke-19 Marvel Studio. Trailer ini merupakan trailer ke dua dari AVENGERS: INFINITY WAR yang baru saja dirilis 16 Maret 2018.

Sepertinya trailernya yang ke dua ini telah dinantikan, pasalnya belum genap seminggu diunggah, sudah sekitar 21 ribu netizen yang mengaksesnya. Bahkan menjadi trending topik pertama di youtube. Hal ini menunjukkan bahwa film ini begitu di tunggu-tunggu.

Para super hero akan melawan musuh bernama Thanos (credit: collider.com)Para super hero akan melawan musuh bernama Thanos (credit: collider.com)

Di film AVENGERS: INFINITY WAR KLovers akan menyaksikan bagaimana super hero bersatu untuk melawan musuh. KLOvers akan menemui banyak super hero di film tersebut. Para AVENGERS akhirnya bersatu kembali setelah terjadi perpecahan di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Bersatunya dengan GUARDIANS OF THE GALAXY juga menambah seru film ini. Para AVENGERS dan GUARDIANS OF THE GALAXY akan melawan musuh bernama Thanos. Tujuan Thanos ini mengumpulkan ke enam infinity stone, sebuah artefak yang memiliki kekuatan besar tak terbayangkan.

Thanos sendiri menginginkan infinity stoner berkekuatan besar (credit: collider.com)Thanos sendiri menginginkan infinity stoner berkekuatan besar (credit: collider.com)

Tak hanya Thanos, banyak juga karakter antagonis yang dihadirkan seperti Magus. KLovers pasti dapat membayangkan bagaimana keseruan dalam film ini. Bagimana aksi-aksi penyelamatan mereka. Tak menunggu waktu terlalu lama, karena film AVENGERS: INFINITY WAR akan memajukan tanggal rilisnya.

Film ini akan dimainkan oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper,Vin Diesel, Don Cheadle, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Paul Rudd, Tom Hiddleston. Jadi luangkan waktu untuk dapat menyaksikannya. Di Indonesia, jadwal Avengers Infinity War tanggal 25 April 2018.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING