SHERLOCK GNOMES, Petualangan Seru Boneka Keramik Untuk Pecahkan Misteri

Rabu, 14 Maret 2018 13:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
SHERLOCK GNOMES, Petualangan Seru Boneka Keramik Untuk Pecahkan Misteri (credit : disney.wikia.com)

KapanLagi.com - Tahun 2018 memang tahunnya film! Sederetan film berlomba-lomba memberikan suguhan sinematografis apik dengan jalan cerita yang pastinya keren abis! Termasuk film yang satu ini. SHERLOCK GNOMES, cerita petualangan detektif boneka keramik dalam memecahkan misteri hilangnya para garden gnomes!

SHERLOCK GNOMES merupakan film animasi 3D asal negeri Paman Sam, Inggris. Bukan film animasi biasa, film ini memadukan kisah romantis, komedi, dan misteri dalam satu paket! Kita akan diajak berpetualang untuk memecahkan sebuah misteri hilangnya sekawanan garden Gnomes oleh pasangan Gnomeo dan Juliet, serta sang detektif Sherlock Gnomes.

Cerita ini bermula dari pindahnya Gnomeo dan Juliet serta sekawanan garden Gnomes ke dalam taman baru. Namun pada suatu hari para garden Gnomes tersebut hilang secara misterius. Tak tahu harus berbuat apa, Gnomeo dan Juliet pun meminta bantuan kepada seorang detektif bernama Sherlock Gnomes. Petualangan pun dimulai! 

(credit : twitter.com/cinemaxxtheater)(credit : twitter.com/cinemaxxtheater)


(credit video : Paramount Pictures)

For your information, film ini merupakan kelanjutan dari film GNOMEO & JULIET yang tayang pada tahun 2011 yang lalu. Keunikan film ini terletak pada para tokohnya. Dimana mereka digambarkan sebagai boneka keramik. Kebayang kan apa jadinya kalau boneka-boneka keramik ini terlibat dalam sebuah petualangan yang mengharuskan mereka 'berani pecah'?

Disutradarai oleh John Stevenson, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood. Sebut saja James McAvoy, Emily Blunt, Chiwetel Ejiofor, Mary J. Blige, dan Johnny Depp sebagai pengisi suaranya.

Buat kalian yang suka sama film animasi keluarga, film ini cocok banget lho buat kalian tonton bersama keluarga. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 23 Maret 2018 di Amerika Serikat. Wah... jadi enggak sabar kan nonton SHERLOCK GNOMES! Go save the date, KLovers!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING