Ben Affleck Tertangkap Kamera Penuh Luka & Darah, Kenapa?

Kamis, 10 Desember 2015 07:52 Penulis: Helmi Romadhon
Ben Affleck Tertangkap Kamera Penuh Luka & Darah, Kenapa? Ben Affleck © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan tak biasa terlihat di Los Angeles pada Selasa (8/12) kemarin. Aktor kenamaan Hollywood, Ben Affleck tertangkap kamera penuh luka dan berdarah. Bukan hanya wajah, namun pergelangan tangannya pun juga begitu.

Tak usah terburu-buru khawatir dulu, karena mantan suami Jennifer Garner ini tak benar-benar terluka kok. Seperti yang dilansir Daily Mail, luka yang ada pada tubuhnya itu merupakan make up untuk menunjang film terbarunya, LIVE BY NIGHT.

Dalam foto yang berhasil diabadikan paparazzi tersebut, Ben tampak layaknya pria yang terluka parah. Entah apa adegan yang ia perankan kala itu, yang jelas ia terlihat mendalami karakternya.

Ben Affleck penuh luka dan darah @ Dailymail.co.uk/FameflynetBen Affleck penuh luka dan darah @ Dailymail.co.uk/Fameflynet

Mengenakan baju putih, pria 43 tahun ini terlihat berbeda dari biasanya. Uniknya, meski penampilannya penuh luka dan darah, Ben masih terlihat gagah dan ganteng. Mungkinkah ini karena berewok yang dicukur habis?

Perlu kamu tahu, LIVE BY NIGHT sendiri merupakan film adaptasi dari novel karangan Dennis Lehane dengan judul yang sama. Bagi yang suka film yang berbau kriminal, wajib banget deh nonton.

Selain Ben, film tersebut juga dibintangi oleh Sienna Miller, Chris Messina, Zoe Saldana, Elle Fanning dan Chris Cooper. Kalau ingin melihat aksi keren mereka semua, kamu harus bersabar dulu ya, soalnya film ini direncanakan rilis pada 2017 mendatang.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING