Benarkah 'FAST AND FURIOUS 7' Merupakan Film Terakhir?

Jum'at, 11 Juli 2014 22:51 Penulis: Angga S Priyono
Benarkah 'FAST AND FURIOUS 7' Merupakan Film Terakhir? Vin Diesel © splashnews
Kapanlagi.com - Spekulasi terbaru yang beredar, dikatakan bahwa seri ketujuh dari sekuel FAST AND FURIOUS adalah yang terakhir. Walaupun telah sukses dengan 6 seri sebelumnya tidak dapat menepis rumor yang berhembus. Film yang dibintangi oleh Paul Walker dan beberapa aktor lain, termasuk Vin Diesel, Jordana Brwester,  Michelle Rodriguez, Ludacris, Dwayne "The Rock" Johnson dan Jason Statham ini tidak akan dilanjutkan ke angka 8.

Menurut Air Herald, FAST AND FURIOUS 7 mungkin saja kesempatan terakhir kita melihat kru balap mobil dari Brian O'Connor dan Dominic Toretto. Fast and Furious memang mendapat hantaman besar setelah kematian Paul Walker pada 30 November tahun lalu. Walaupun mengalami hal yang tidak menyenangkan, sekuelnya tetap dilanjutkan hingga ketujuh.

Proses Syuting memang mengalami jeda sementara untuk mengenang kematian Paul Walker. Akan tetapi Saudara dari Paul, Cody dan Caleb akan bergantian memerankan Brian O'Connor. Dua bersaudara ini akan bermain di beberapa scene yang belum di lakukan Paul.

Di halaman IMDb untuk FAST AND FURIOUS 7, tanggal rilis sekuel teranyar ini untuk bioskop Amerika Serikat pada 3 april 2015. Lebih cepat satu minggu dari jadwal awal yaitu 10 April. Hal ini juga telah dikonfirmasi melalui halaman facebook film.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pengumuman resmi bahwa FAST AND FURIOUS 7 akan menjadi film terakhir dalam franchise FAST AND FURIOUS. Akan tetapi benar adanya bahwa sekuel ke tujuh ini adalah seri terakhir. untuk fans setia cerita balap ini jangan khawatir, pemain dan kru akan memberikan yang terbaik untuk film yang akan dirilis tahun depan.

Sutradara film ini James Wan, mengunggah foto dari aksi balapan mobil pada tanggal 7 Juli yang lalu. Melalui akun Instagram-nya  creepypuppet ia membocorkan proses syuting yang sedang dijalani. Mau tahu seperti apa fotonya? Lihat di bawah ini.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING