FILM INTERNASIONAL

25 Tahun Berlalu Sejak Film Pertama Dirilis, James Wan Pastikan MORTAL KOMBAT Bakal Puaskan Fans

Jum'at, 19 Maret 2021 21:35 Penulis: Mahardi Eka Putra

James Wan

Kapanlagi.com - MORTAL KOMBAT bakal menghadirkan tontonan yang memuaskan fans dan penonton. Selain sosok Simon McQuoid yang lekat dengan video game serta produser Todd Garner yang punya visi mengembangkan franchise ini seperti Marvel Cinematic Universe, ada nama James Wan yang menjadi produsernya. Nama satu ini adalah sosok di balik suksesnya INSIDIOUS, THE CONJURING, FAST AND FURIOS, dan AQUAMAN. 

James Wan sendiri adalah fans dari game Mortal Kombat. Ia merasa bahwa rentang waktu 25 tahun sejak film pertamanya adalah waktu yang pas untuk membuat kembali film Mortal Kombat. Ditambah Wan mengamati para fans sudah banyak menyuarakan keinginan mereka untuk menikmati film layar lebar MORTAL KOMBAT.

"Fans sangat aktif menyuarakan keinginan mereka untuk menonton film baru. Sebagai fans gamenya, aku juga ingin ada versi baru filmnya. Lantas aku merasa bahwa ini waktu yang pas untuk menggarap kembali franchise ini. Kisah dalam gamenya terus berkembang, sayangnya tidak dengan kisahnya dalam film laya lebar. Bersama Todd Garner, tim Atomic Monster (rumah produksi), kami bersemangat dan langsung saja membuat film versi barunya," ungkapnya dalam email kepada KapanLagi.com.

Perubahan yang kentara dalam MORTAL KOMBAT terbaru ini nampak pada efek visual yang lebih mewah. Dengan teknologi yang ada sekarang, tim efek visual MORTAL KOMBAT bisa menghadirkan jurus naga api Liu Kang, laser mata Kano, atau bahkan es mematikan milik Sub-Zero dengan sangat meyakinkan.   

1. Terbantu Teknologi Mutakhir

Kemajuan teknologi membantu mewujudkan visi James Wan dalam menciptakan film yang memukau dan tetap menjaga aspek-aspek ikonik dan fantastis dalam video gamenya. 

"Kami mengerjakan filmnya dengan teknologi terbaru dalam perfilman dengan tetap menjaga cita rasa filmnya yang fantastik dan adegan aksi yang brutal dan keras. Itulah yang dicintai fans. Di saat yang sama kami ingin menghadirkan tokoh-tokoh serta ceritanya dalam pendekatan yang modern dan menarik untuk generasi penonton yang baru. Mereka mungkin belum terlalu kenal dengan filmnya," paparnya. 

Bagi penonton yang baru akan menikmati filmnya, MORTAL KOMBAT menghadirkan sosok Cole Young sebagai pemandu memasuki dunia turnamen Mortal Kombat yang fantastik. 

2. Tokoh Favorit James Wan

James yang sudah sejak lama memainkan video gamenya mengaku punya tokoh favorit. Meski baru-baru ini ia memainkan tokoh Black Manta dalam Mortal Kombat 11, ia punya tokoh klasik yang selalu difavoritkannya. 

"Aku selalu suka tokoh jadul yang dulu pernah kumainkan. Itu antara Liu Kang atau Scorpion. Satu yang keren dari Liu Kang adalah bahwa tokoh ini terinspirasi Bruce Lee. Jadi ketika aku memainkan Liu Kang, fantasiku bahwa aku menjadi Bruce Lee langsung hidup," ujar James Wan. 

Liu Kang diperlihatkan dalam trailer hadir dengan kostum ikoniknya serta mampu menciptakan api dan menggunakannya sebagai senjata. Sementara Scorpion mendapat sorotan tersendiri karena rivalitasnya dengan Sub-Zero di dalam trailer dan beberapa image resmi yang sudah dirilis. 

MORTAL KOMBAT bakal tayang 16 April di bioskop dan HBO Max. Pastikan kalian tidak ketinggalan menikmati aksi para petarung keren dalam dunia Mortal Kombat. 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING