Beyonce Cover Lagu Amy Winehouse di 'THE GREAT GATSBY'

Selasa, 02 April 2013 11:31 Penulis: Mahardi Eka
Beyonce Cover Lagu Amy Winehouse di 'THE GREAT GATSBY' dok. E!Online
Kapanlagi.com - Beyoncé akan menggarap ulang lagu mendiang Amy Winehouse dalam film adaptasi karya sastra klasik, THE GREAT GATSBY. E! News secara eksklusif memperoleh kabar bahwa pelantun tembang Single Ladies tersebut bergabung bersama Andre 3000 untuk berduet membawakan lagu Back to Black milik Amy.

Lagu ini nantinya akan dimasukkan sebagai soundtrack ke dalam film THE GREAT GATSBY garapan Baz Luhrman. Keikutsertaannya ini tak lepas dari peran suaminya, Jay-Z yang bertindak sebagai produser soundtrack untuk film tersebut. Lagu-lagu soundtrack tersebut nantinya akan dirilis oleh Interscope Records.

"Ini bakal menjadi versi Back to Black yang benar-benar berbeda," ujar salah seorang sumber dari perusahaan rekaman tersebut. Lagu cover ini nantinya juga akan menjadi kerja sama kedua dari Beyoncé dan Andre 3000 setelah sebelumnya berkolaborasi dalam single Party.

Lagu Amy ini bakal menjadi musik latar yang apik untuk film Baz Luhrman nanti. Tengok saja jajaran bintang pemainnya seperti Leonardo DiCaprio, Carey Mulligan dan Tobey Maguire.

Film yang sedianya dirilis Desember lalu ini harus diundur sampai Mei mendatang. Mungkin untuk mempersiapkan semuanya hingga lebih matang, termasuk musiknya.

 

#Berita Pilihan

 

 


 

(eol/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING