'BIG HERO 6', Proyek Keroyokan Disney dan Marvel

Selasa, 15 Juli 2014 06:51 Penulis: Angga S Priyono
'BIG HERO 6', Proyek Keroyokan Disney dan Marvel Big Hero 6 © movies.disney.com/big-hero-6
Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk Kalian penggemar film animasi. Setelah FROZEN dan WRECK-IT RALPH, Disney akan menghadirkan film animasi lainnya.
Bekerja sama dengan Marvel Entertainment, untuk pertama kalinya dua studio ini berkolaborasi mengerjakan sebuah project bersama. Tak jauh dengan tema yang biasa mereka angkat, untuk kali ini mereka akan memproduksi lagi film superhero, berjudul BIG HERO 6.

Film ini dibuat berdasarkan cerita komik yang terinspirasi oleh manga karya Steven T Seagle dan Duncan RouleauBIG HERO 6 bercerita tentang seorang anak remaja jenius yang gemar dengan robot Hiro Hamada dan ciptaannya Baymax. Dua tokoh tersebut akan bergabung dengan para pahlawan seperti Wasabi No-Ginger, Honey Lemon dan Fredzilla untuk melindungi tempat tinggal mereka di San Fransokyo.

Aktor dan aktris yang bermain di film ini ialah T.J. Miller, Jamie Chung, Maya Rudolph, Ryan Potter, Scott Adsit. Berperan sebagai Wasabi No-ginger ialah Damon Wayans Jr, Genesis Rodriguez, James Cromwell, Alan Tudyk and Daniel Henney. Sutradara dari WINNIE THE POOH dan BOLT, Chris Williams, akan memegang kendali atas film dari bangku sutradara.

Ryan Potter akan berperan sebagai Hiro Hamada, Baymax akan diisi suaranya oleh Scott Adsit, dan T.J. Miller sebagai Fred. Jamie Chung yang bermain di SUCKER PUNCH akan menjadi tokoh bernama Go Go Tomago dan bintang telenovela Genesis Rodriguez bergabung untuk memerankan Honey Lemon. Aktris komedi Maya Rudolph akan menjadi orang tua pengawas dari Hiro, Aunt Cass, seorang neo-hippie yang memiliki warung kopi dan cafe.

Ada cerita menarik ketika Damon Wayans Jr ditunjuk untuk menjadi pemeran Wasabi. Ia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika ia memiliki pedang laser plasma super keren, sama persis dengan karakter tokoh yang dimainkannya. Damon menambahkan, 'manusia super yang tidak ingin menjadi pahlawan tidak populer di Amerika Serikat. Hal inilah yang menjadikan Wasabi sama seperti manusia biasa.'

BIG HERO 6 akan dirilis pada tanggal 7 november 2014 di Amerika Serikat dan 30 Januari tahun 2015 di Inggris. Kira-kira kapan ya film ini tayang di Indonesia? Pasti Kalian yang menyukai film animasi sudah tidak sabar untuk menunggu. Mau tahu bagaimana penampilan Hiro hamada dan Baymax? Saksikan trailernya di bawah ini.

Video By: Walt Disney Animation Studios

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING