Bintangi Film Horor, Daniel Radcliffe Panjangkan Rambut

Selasa, 03 Desember 2013 14:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Bintangi Film Horor, Daniel Radcliffe Panjangkan Rambut İFameflynet
Kapanlagi.com - Daniel Radcliffe terlibat dalam horor terbaru produksi 20th Century Fox. Film tersebut merupakan adaptasi terbaru dari kisah Frankenstein.

Demi kebutuhan film bertajuk FRANKENSTEIN tersebut, Daniel tampil berbeda. Dalam sebuah foto yang diambil dari lokasi syuting, aktor Inggris ini tampak memanjangkan rambutnya sampai sebahu.

Daniel yang dibesarkan namanya lewat film HARRY POTTER ini memerankan karakter bernama Igor. Sosok tersebut diplot sebagai asisten Dr Victor Frankenstein.

Berbeda dengan penggambaran Igor pada film-film sebelumnya, dalam versi terbaru sosok tersebut tidak lagi bungkuk. Karena dalam foto yang diambil Daniel tampak tidak memiliki cacat. 

"Saya pikir apa yang dilakukan Max Landis dalam karakter Igor adalah sesuatu yang pertama dan tak pernah diperlihatkan sebelumnya. Jadi itulah perbedaan besar dalam film ini yang akan membuat Anda penasaran," kata Daniel.

Horor satu ini disutradarai oleh Paul McGuigan dengan naskah olahan Max Landis yang angkat nama lewat CHRONICLE. Sedang filmnya sendiri ditetapkan rilis pada 16 Januari 2015 dengan taburan aktor aktris lain seperti James McAvoy dan Jessica Findlay Brown.

(ace/abs)


REKOMENDASI
TRENDING