Bocoran Karakter Remaja Super 'POWER RANGERS', Siapa Jagoanmu?

Jum'at, 14 Agustus 2015 20:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bocoran Karakter Remaja Super 'POWER RANGERS', Siapa Jagoanmu? Power Rangers/©Saban Entertainment
Kapanlagi.com - Lionsgate kembali menghadirkan film superhero yang hits di tahun '90an, POWER RANGERS pada tahun 2017. Kisah yang sangat populer di kalangan anak-anak ini siap kembali ke layar lebar. Detail karakter para Ranger pun telah dibocorkan belum lama ini.

Dilansir Cinema Blend, nama-nama jagoan ini masih tetap sama seperti zaman dulu yaitu Jason, Kimberly, Trini, Billy dan Zack. Deskripsinya pun kurang lebih sama dengan versi lawasnya pada 1995. Masih ingat nama-nama mereka? 

Jason, si Ranger Merah, dideskripsikan sebagai seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang begitu populer di sekolahnya. Tapi setelah mengalami kecelakaan, dia alami cedera lutut dan membuyarkan impiannya menjadi pemain football terkenal di SMA. Pada akhirnya, ia akan memimpin tim superhero Mighty Morphin Power Rangers .

Selanjutnya ada Trini, gadis berusia 17 tahun ini dikenal sebagai Ranger Kuning yang misterius. Dia selalu menjadi siswa baru di sekolahnya lantaran mengikuti pekerjaan orang tuanya yang berpindah-pindah. Ia digambarkan sebagai remaja yang cerdas dan percaya diri, tapi sulit menemukan teman.

Siapa Power Rangers favoritmu/©Saban EntertainmentSiapa Power Rangers favoritmu/©Saban Entertainment

Lalu ada si cantik dan seksi Kimberly yang bakal menjadi Ranger Pink. Gadis berusia 17 tahun ini begitu populer, namun setelah enam bulan absen dari sekolah, predikatnya menjadi menurun. Berbagai rumor pun menerpanya. Tapi ia tidak peduli dan perlihatkan sisi garangnya. Di balik itu semua, sebenarnya ia tengah menyimpan rahasia. Apa itu?

Ada juga Billy, si Ranger Biru. Remaja laki-laki yang juga berusia 17 tahun ini paling aneh di antara teman-temannya. Cowok manis dan pintar ini punya masalah untuk berinteraksi sosial. Hal ini membuatnya sulit mendapatkan teman, tapi akhirnya Jasonlah yang mau menjadi temannya.

Terakhir, Zack, si Ranger Hitam. Zack digambarkan sebagai cowok yang keren dan menyenangkan. Ia selalu memamerkan segala sesuatu tentang dirinya, kecuali kebenaran tentang keluarganya yang miskin. Tapi sampai saat ini, Lionsgate masih memilih beberapa aktor dan aktrisnya untuk perankan para rangers favoritmu ini.

Dean Israelite ditunjuk sebagai sutradara. Sutradara film sci-fi PROJECT ALMANAC ini tengah mengembangkan ide-ide filmnya bersama kedua penulis skenario, Ashley Miller dan Zack Stentz dari X-MEN: FIRST CLASS. Menurut Dean, cerita Power Rangers bakal memberikan kesan dewasa, tetapi masih tetap menyenangkan. Nantikan mulai 13 Januari 2017, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING