Bryan Singer Bernafsu Besut 'X-MEN: APOCALYPSE'

Kamis, 09 Januari 2014 07:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Bryan Singer Bernafsu Besut 'X-MEN: APOCALYPSE' Foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Bryan Singer rupanya tak mau merusak instalment X-MEN yang sudah dia rancang sejak awal setelah memilih tinggalkan film ketiga, X-MEN: THE LAST STAND. Seperti diketahui, film rilisan 2006 itu kemudian dipegang oleh Brett Ratner.

Buktinya, Bryan ingin kembali nahkodai X-MEN APOCALYPSE. Hal tersebut dikarenakan fitur yang akan rilis tahun 2016 tersebut merupakan sekuel langsung dari X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST.

"Saya sedang bernegosiasi untuk menyutradarainya. Kami sedang dalam proses untuk mencari jadwal yang pas. Saya bernafsu menahkodai film ini," kata Bryan seperti dikutip dari Digital Spy.

Foto: 20th Century FoxFoto: 20th Century Fox

Bryan kemudian menjelaskan bahwa peristiwa dalam X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST yang akan rilis musim panas tahun ini akan berhubungan dengan perjalanan beberapa mutan di masa lalu. Termasuk Wolverine (Hugh Jackman) dan Storm (Halle Berry).

Seolah gaung bersambut, penulis naskah dan produser pun mengisyaratkan bahwa mereka sangat ingin waralaba ini sukses. Maka adalah pilihan tepat membiarkan Bryan mengarahkan film ini kembali.

(dig/abs)


REKOMENDASI
TRENDING