'BUMBLEBEE', Kisah Mengharukan Autobot Kuning Ketika Masih Cute

Rabu, 06 Juni 2018 13:52 Penulis: Rahmi Safitri
'BUMBLEBEE', Kisah Mengharukan Autobot Kuning Ketika Masih Cute BUMBLEBEE © Paramount Pictures

Kapanlagi.com - Bumblebee. Mendengar nama itu, pasti pecinta film langsung ingat dengan franchise TRANFORMERS. Yap, dia adalah salah satu autobot di fim-film tersebut yang punya warna kuning dan terpilih dibuatkan spin-off oleh pihak Paramount Pictures.

Setelah dibuat sejak tahun lalu, trailer resmi pertama untuk film BUMBLEBEE akhirnya dirilis dan langsung membuat pecinta film penasaran dengan ceritanya yang terlihat beda. Film satu ini memang mengisahkan masa-masa awal dari Bumblebee yang bisa berubah menjadi mobil VW warna kuning ini.

BUMBLEBEE mengambil setting tahun 1987. Si Bumblebee kebetulan berada di penampungan barang rongsokan di sebuah kota pesisir California. Charlie (Hailee Steinfeld), yang baru berusia 18 tahun dan ingin mencoba sesuatu yang baru di dunia ini menemukan Bumblebee dalam kondisi penuh goresan dan beberapa kerusakan. Ketika dia mencoba memperbaiki, Charlie tahu kalau Bumblebee bukan sekedar mobil VW biasa.

"Aku ingin mengembalikan inti dari apa yang membuat franchise TRANSFORMERS sangat penuh pengaruh dari awal dengan menghadirkan karakter, emosi, tontonan dan ledakan. Benar-benar banyak ledakan," kata sutradara Travis Kinght, saat di acara CinemaCon, April lalu, seperti dilansir dari Deadline.

Dan janji Travis Knight pun tampaknya memang terjadi. Dari trailer yang berdurasi dua menit lebih itu, penonton dibuat melihat emosi antara Charlie dan Bumblebee yang begitu kuat. Apalagi waktu Charlie bilang, "Kami punya banya orang di sana yang membutuhkanmu, inilah kenapa kamu di sini, Bee." Bumblebee di sini punn bakal lebih cute dari sebelumnya.

Selain Hailee Stainfeld, BUMBLEBEE juga didukung oleh John Cena, Jorge Lendenborg Jr, Jason Drucker, dan lainnya. Di Amerika Serikat, film ini tayang pada Desember mendatang untuk mengisi liburan.

(dea/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING