FILM INTERNASIONAL

Daftar Superheroes yang Lenyap di 'AVENGERS: INFINITY WARS'

Selasa, 23 April 2019 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Para Superheroes yang Mati © Marvel Studio

Kapanlagi.com - Saat ini hype kalian buat nonton AVENGERS: ENDGAME pasti sedang besar banget, ya kan? Maklum saja, sequel dari INFINITY WARS ini bakal tayang Hari Rabu (24/4) besok secara serentak di bioskop Indonesia. Terlebih jika kita berkaca pada ending dari INFINITY WARS yang begitu emosional.

Pasti masih ingat, kan? Kala itu Thanos (Josh Brolin) sukses mengumpulkan seluruh infinity stones dan melenyapkan separuh dari makhluk hidup (yang juga termasuk para supeheroes kita). Setelahnya, Thanos kabur begitu saja menggunakan kekuatan teleportasi miliknya.

Yang jadi pertanyaan, apakah para superheroes yang lenyap bakal muncul kembali di ENDGAME nantinya? Besar kemungkinan. Namun sebelum itu, mari kita ingat-ingat lagi para superheroes yang meinggal dan juga menjadi serpihan debu di ending scene AVENGERS: INFINITY WARS..

1. Loki

Loki (Tom Hiddleston) ternyata tidak seburuk yang kita kira. Pada opening scene dari INFINITY WARS, Ia memberikan Tesseract kepada Thanos untuk menyelamatkan Thor (Chris Hemsworth). Setelahnya, Ia mencoba cara licik untuk membunuh Thanos, namun triknya sudah terbaca dan Ia pun ganti dibunuh. Kemungkinan Loki untuk muncul lagi di film Marvel selanjutnya sangatlah kecil.

"Kau tak bisa hidup lagi sekarang," ucap Thanos usai membunuh Loki.

2. Gamora

Meski berstatus sebagai anak angkat, nyatanya Gamora (Zoe Saldana) tetap saja dikorbankan Thanos tanpa sedikitpun belas kasihan. Hal itu dilakukan Thanos guna mendapatkan Soul Stone yang dijaga oleh Red Skull.

Gamora dilempar begitu saja dari sebuah tebing, lalu Thanos berlalu begitu saja dengan infinity stone barunya, seperti tak ada apa-apa yang terjadi. Besar kemungkinan jika Gamora bakal comeback di ENDGAME nantinya.

3. Vision

Pada ending scene, batu terakhir yang diburu Thanos adalah Infinity Stone yang terdapat di dalam kepala Vision (Paul Bettany). Kala itu, Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) menghancurkan infinity stones di dalam Vision untuk mengamankannya dari Thanos. Sayangnya, Thanos bisa mengembalikan waktu dengan Time Stone dan menghidupkan kembali Vision.

Hal itu dilakukan Thanos untuk satu alasan saja, mengambil infinity stone dari kepala Vision. Setelahnya, Vision terlihat tak bernyawa di tanah saat Thanos berhasil melengkapi semua infinity stone yang selama ini dicarinya.

4. Black Panther

Black Panther (Chadwick Boseman) bisa dibilang sebagai 'anak baru' di Marvel Universe. Namun Ia harus menerima kenyataan pahit untuk lenyap menjadi debut kala Thanos menjentikkan jarinya di ending scene INFINITY WARS.

Okoye (Danai Gurira) pun cuma bisa berteriak tak percaya melihat sang raja menghilang di depan matanya. Dont worry, ada kemungkinan jika tokoh satu ini bakal kembali di ENDGAME nanti.

5. Spider-Man

Kasihan Spider-Man (Tom Holland). Dia masih anak-anak, tapi sudah harus menerima kenyataan pahit untuk lenyap karena Thanos. Namun besar kemungkinan jika Tom bakal kembali muncul di ENDGAME nanti, mengingat SPIDER-MAN: HOMECOMING juga sudah punya sequel yang bakal tayang tahun depan: SPIDER-MAN: FAR FROM HOME.

Kemungkinan lainnya, Miles Morales, Spider-Man lain yang sempat muncul di Homecoming bakal menggantikannya. Who knows?

6. Doctor Strange

Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) juga jadi salah satu korban yang lenyap karena kekuatan infinity gauntlet di tangah Thanos. Sebelum-nya, Ia sempat terlibat scene yang begitu emosional kala menyerahkan time stone kepada Thanos guna menyelamatkan nyawa Iron Man (Robert Downey Jr).

Sebelumnya, Doctor Strange sempat menerawang pada kemungkinan-kemungkinan di masa depan, di mana satu-satunya cara untuk mengalahkan Thanos adalah dengan membiarkannya mengumpulkan seluruh infinity stone. Jadi, ENDGAME nanti bakal jadi hari pembalasan dendam dari Para Avengers.

7. Winter Soldier dan Falcon

Banyak fans yang mengira jika salah satu dari Winter Soldier atau Falcon bakal mengambil alih peran Steve Rogers sebagai Captain America ketika nanti pensiun. Namun dugaan itu ternyata harus ditunda lebih dulu, karena kedua tokoh tersebut malah lenyap saat Thanos menjentikkan jarinya di ending INFINITY WARS.

8. Scarlet Witch

Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) terlihat sebagai satu-satunya superhero yang bisa menghancurkan infinity stone. Namun Ia malah ikut lenyap jadi debu karena kekuatan Thanos. Lalu bagaimana para Avengers nantinya untuk menghentikan Thanos di ENDGAME?

9. The Guardians of Galaxy

Dari member The Guardians of the Galaxy, hanya ada satu karakter yang tersisa, yakni Rocket. Seperti diketahui, Star-Lord, Groot, Drax dan Mantis semuanya lenyap karena Thanos. Namun besar kemungkinan jika beberapa dari mereka bakal comeback di ENDGAME nanti.

10. Nick Fury dan Maria Hill

Keduanya melebur jadi debu ketika sedang berada di jalanan kota New York. Namun sebelum itu, Nick berhasil mengirimkan sinyal permintaan bantuan kepada Captain Marvel (Brie Larson) yang dipastikan bakal jadi tokoh sentral di ENDGAME nantinya.

11. Shuri

Shuri sempat mencoba untuk mengambil infinity stone dari kepala Vision, namun aksinya dicegah oleh salah satu anak Thanos. Setelahnya tak diketahui bagiamana nasib Shuri, namun saudari Black Panther itu masuk dalam list karakter yang lenyap dalam poster resmi yang dirilis Marvel Maret 2019 ini.

REKOMENDASI
TRENDING