Dakota Johnson - Jamie Dornan Tolak Kontrak Spin-Off '50 SHADES'

Minggu, 07 Juni 2015 12:52 Penulis: Soraya
Dakota Johnson - Jamie Dornan Tolak Kontrak Spin-Off '50 SHADES' Jamie Dornan - Dakota Johnson ┬ęsplashnews.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari EL James. Yup, penulis novel Fifty Shades of Grey ini kabarnya segera merilis novelnya dari serial yang sama. Karya itu dikenal sebagai sudut pandang Christian Grey yang bertajuk GREY - Fifty Shades Of Grey As Told By Christian.

Namun, jangan pernah berharap kamu bisa melihat wajah Dakota Johnson dan Jamie Dornan lagi jika novel itu berhasil difilmkan lagi. Pasalnya, kedua tokoh utama FIFTY SHADES ini tak akan pernah menandatangi kontraknya, seperti dilansir Daily Mail.

Sesuai yang disampaikan oleh The Hollywood Reporter, baik Jamie maupun Dakota, keduanya telah memutuskan untuk tak terlibat dalam film lepas (spin-off) FIFTY SHADES. Mereka hanya mau bermain dalam trilogi film ber-genre drama romantis ini.

Inilah novel seri FIFTY SHADES yang akan dirilis @ dailymail.co.ukInilah novel seri FIFTY SHADES yang akan dirilis @ dailymail.co.uk

Entah apa yang sebenarnya terjadi, sepertinya Dakota dan Jamie punya alasan tersendiri mengapa mereka menolak hal ini. Namu sayangnya hingga saat ini belum ada komentar langsung dari kedua belah pihak terkait kabar ini.

Sebelumnya, novel seri terbaru EL James ini dikabarkan akan segera dirilis pada 18 Juni mendatang. Uniknya, tanggal tersebut juga bertepatan dengan momen ulang tahun CEO Grey Corp.

Bagi EL James sendiri, novel ini sendiri merupakan persembahan spesial untuk para fansnya yang semakin penasaran dengan kehidupan tokoh Mr. Grey. Jadi, apakah kamu juga termasuk salah satu dari mereka?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING