Guru dan Murid Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY' di Kelas

Minggu, 17 Mei 2015 20:00 Penulis: Rahmi Safitri
Guru dan Murid Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY' di Kelas Fifty Shades of Grey © Universal Pictures
Kapanlagi.com - Hampshire High School, sebuah sekolah di West Virginia, Amerika Serikat, membuat berita heboh. Gara-gara seorang guru dan murid satu kelas ketahuan nonton film yang tak cocok ditonton oleh anak di bawah umur, FIFTY SHADES OF GREY.

Menurut laporan koran The Hampshire Review seperti dilansir dari AceShowbiz.com, guru wanita tersebut setuju untuk menonton film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini setelah murid-murid meyakinkan dirinya. Menurut sang guru, mereka meminta diberi hadiah karena telah berkelakuan baik dan sebagai gantinya diperbolehkan menonton FIFTY SHADES OF GREY.

Guru tersebut menyatakan dia tak terlalu tahu tentang film dan dia juga tak paham apa isi film tersebut. Permintaan untuk menonton ini datang dari murid-murid wanita yang terdiri dari kelas junior dan senior.  Seorang siswa membawa DVD FIFTY SHADES OF GREY ke sekolah dan mereka menontonnya bersama.

Untung saja murid-murid belum sempat melihat adegan-adegan yang tak seharusnya mereka tonton © Universal PicturesUntung saja murid-murid belum sempat melihat adegan-adegan yang tak seharusnya mereka tonton © Universal Pictures

Kepala Sekolah Hampshire High School, Jeff Woofter, kemudian memberikan penjelasan kalau salah satu asistennya lewat dan melihat apa yang sedang dilakukan oleh guru dan murid di dalam kelas. Untungnya, film tersebut baru terputar 10 menit, jadi mereka belum sempat melihat adegan-adegan yang tak cocok ditonton oleh siswa sekolah.

"Aku akan mengatakan kalau ini adalah keputusan yang salah dari seorang guru yang cakap. Dia tidak melakukan pemeriksaan terhadap latar belakang atau bahkan bertanya tentang apa film tersebut," kata Jeff.

Belum jelas apakah guru dan murid-murid tersebut akan mendapat hukuman atau tidak. Pastinya menonton film di saat jam pelajaran sangat dilarang di Hampshire High School, tak peduli film jenis apapun yang ditonton.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING