DC Comics Bersiap Garap Film Superman Versus Batman

Senin, 22 Juli 2013 15:51 Penulis: Mahardi Eka
DC Comics Bersiap Garap Film Superman Versus Batman dok. istimewa
Kapanlagi.com - Artikel ini mungkin mengandung spoiler yang dapat mengurangi kenikmatan menonton film.

Dua superhero DC, Superman dan Batman bakal dibuatkan versi layar lebarnya. Penulis naskah THE DARK KNIGHT, David S Goyer membocorkan bahwa film tersebut akan menyertakan kata "versus" dalam filmnya. Dalam panel khusus ulang tahun Superman ke-75 di Comic Con, Goyer mengungkapkan bahwa filmnya akan dihubungkan dengan film MAN OF STEEL.

"Kami tak tahu bagaimana nanti pemberian judulnya. SUPERMAN VS BATMAN, BATMAN VS SUPERMAN. Yang pasti keduanya bakal tampil dalam film yang sama," ujarnya kepada Newsrama.

Nama Zack Snyder disebut-sebut bakal menjadi sutradara film Batman/Superman tersebut. Posisi penulis naskah dipercayakan kepada Goyer dan Christopher Nolan sebagai produser. Jajaran pemain MAN OF STEEL seperti Henry Cavill, Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane diperkirakan akan kembali dalam proyek superhero ini.

Kisah dalam proyek baru tersebut dipastikan akan ada hubungannya dengan ending kontroversial dari MAN OF STEEL di mana Superman membunuh sang Jendral Zod demi menyelamatkan warga sipil. "Kami akan menghubungkan hal tersebut dengan film terbaru nanti. Superman belum sepenuhnya matang sebagai seorang superhero dalam MAN OF STEEL. Ia harus berproses banyak dalam film lanjutannya nanti. Film ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

 

#Baca juga

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING