Demi 'AVENGERS INFINITY WAR', Sampai Rela Duduk Terpisah di Bioskop

Rabu, 25 April 2018 20:58 Penulis: Mahardi Eka
Demi 'AVENGERS INFINITY WAR', Sampai Rela Duduk Terpisah di Bioskop KapanLagi.com®/ Sahal Fadli

Kapanlagi.com - AVENGERS INFINITY WAR dirilis serentak di bioskop tanah air, Rabu (25/04). Antusiasme penonton untuk melihat aksi Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dan kawan-kawan superheronya. Penjualan tiket INFINITY WAR di hari pertama pemutarannya pun terpantau laris. Tidak hanya dari penjualan secara pre-sale sejak sepekan sebelumnya tapi juga di beberapa bioskop ibukota. 

Salah satu yang KapanLagi.com datangi adalah bioskop Senayan City, Jakarta Pusat. Terlihat antrian membeli tiket INFINITY WAR. Salah satu di antaranya Sarah seorang mahasiswi yang mengaku sejak lama mengincar pemutaran filmnya di hari pertama.

"Sudah aku tunggu-tunggu mas film ini. Lebih seru lagi kalau rame-rame," ujarnya, Sarah dan teman-temannya kebetulan memiliki kegemaran yang sama akan film superhero. Saking sukanya, mereka bahkan rela duduk di satu deret.

"Kita gak kebagian yang jam sore, ini juga kita jadinya misahmisah. Malah ada yang dapet di bagian depan, Ya udah mau gimana lagi," tuturnya. Sarah sudah tak sabar untuk melihat salah satu superhero favoritnya dalam film tersebut. "Aku suka Robert Downey, aku ngikutin film IRON MAN, tapi semua suka sih. Nanti pasti keren udah kebayang sih," tambahnya.


Jaringan bioskop, 21Cineplex misalnya memutar INFINITY WAR di banyak studio.Salah satu petugas bioskpp yang tidak mau disebut namanya menceritakan bahwa antrian film terbaru Marvel Studios ini mendatangkan antrian panjang.

"Rame banget, tadi sempet ada antrian panjang juga, tapi kebanyakan yang online lebih praktis," ungkapnya.

di Amerika AVENGERS: INFINITY WAR telah memecah rekor dengan pemesanan tiket presale terbanyak untuk film superhero dalam waktu 6 jam! Menurut Hollywood Reporter dan Variety, rekor itu mengalahkan penjualan BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dan BLACK PANTHER.

Sementara di Indonesia, tiket untuk nonton AVENGERS: INFINITY WAR sudah bisa dipesan lho, KLovers! Ya, di 21cineplex dan Movimax tiket bisa dipesan sejak tanggal 19 April untuk pertunjukkan pada tanggal 25-29 April 2018. Beberapa situs pemesanan tiket juga telah melayani pemesanan, bahkan ada yang kasih diskon.

(kpl/aal/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING