FILM INTERNASIONAL

Di Balik Layar Making of Season Two “The Mandalorian” yang Transformatif dalam “Disney Gallery: The Mandalorian”

Senin, 28 Desember 2020 17:45

Disney +

Kapanlagi.com - Dari kembalinya kejayaan pemburu bayaran legendaris Boba Fett hingga debut live-action karakter favorit penggemar, Ahsoka Tano, season kedua "The Mandalorian" menyajikan perjalanan seru, emosional, dan penuh kejutan yang selalu memicu rasa penasaran penggemar tiap minggunya.

Kali ini, Disney+ Hotstar mengajak penonton untuk mengintip proses di balik layar dalam "Making of Season Two" yang tayang perdana pada 25 Desember di Disney+ Hotstar.

Dalam "Disney Gallery: The Mandalorian", para pembuat film dan pemeran akan mengungkap fakta yang belum pernah dibahas sebelumnya seputar alur cerita dan inovasi dari season kedua serial pemenang Emmy Award ini.

Menampilkan rekaman on-set yang menarik, tayangan ini membawa penonton ke dalam proses pembuatan film dan membagikan informasi eksklusif langsung dari para pemain dan kru. Dokumenter spesial ini mengeksplorasi produksi dari kedelapan episode season kedua, mulai dari konsep awal seni hingga teknologi inovatif yang disuguhkan.


1. Tonton Keseruannya

Tonton keseruan “Making of Season Two” yang tayang perdana pada hari Jumat, 25 Desember, hanya di Disney+ Hotstar.

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia terbaik dalam satu tempat. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, termasuk pemutaran perdana konten eksklusif dan film terbaik dari berbagai studio di Indonesia.

2. Sajikan Tayangan Bebas Iklan

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, dokumenter, serial live-action dan animasi serta konten pendek, diantaranya termasuk The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin, dan Frozen 2, dan juga beragam konten film bioskop ternama Indonesia, termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (film # 1), Laskar Pelangi (film # 4), Habibie & Ainun (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi.

Sebagai penawaran eksklusif untuk para penggemar, beberapa film Indonesia terbaru yang telah ditunggu, ditayangkan secara perdana langsung di Disney+ Hotstar, seperti Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, dan Sabar Ini Ujian.

(kpl/pur/frs)


REKOMENDASI
TRENDING