Duet Eva Green-Jessica Alba Pukau Red Carpet 'SIN CITY 2'

Kamis, 21 Agustus 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Duet Eva Green-Jessica Alba Pukau Red Carpet 'SIN CITY 2' dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Para pemain SIN CITY: A DAME TO KILL FOR berbondong-bondong menghadiri acara red carpet di TCL Chinese Theatre, Rabu (20/08). Acara ini diselenggarakan berkaitan dengan perilisan film sekuel SIN CITY tersebut dalam waktu dekat. Pada kesempatan itu, duo Jessica Alba dan Eva Green jadi yang paling memikat.

Jessica Alba datang ke acara dengan ditemani oleh suaminya Cash Warren. Ia nampak cantik dalam balutan strapless frock biru. Kulitnya yang coklat eksotis terlihat menyala dalam pilihan warna gaun ini. Seperti apa penampilannya? Intip di bawah ini.

Jessica Alba di red carpet SIN CITY 2.Jessica Alba di red carpet SIN CITY 2.

Sementara itu lawan mainnya Eva Green tak kalah cantiknya dalam gaun sheer panjang warna hijau. Desain gaunnya makin membuat paras wanita klasik Eva terlihat menonjol. Seperti ini penampilannya dalam acara red carpet tersebut. 

Eva Green, cantik dan klasik.Eva Green, cantik dan klasik.

Mereka berdua bergabung dengan para pemain lainnya seperti Jaime King, Rosario Dawson, Jamie Chung, Juno Temple, Bruce Willis, Josh Brolin, Julia Garner, Powers Boothe dan Mickey Rourke. Sutradara Frank Miller dan Robert Rodriguez  pun turut hadir dalam acara red carpet tersebut. 

SIN CITY: A DAME TO KILL FOR merupakan adaptasi dari novel grafis karya Frank Miller yang berjudul sama. Hanya saja untuk versi filmnya nanti, akan ada penambahan cerita baru dari sang novelis sendiri. Digarap dengan visualisasi hitam putih ala komik, SIN CITY menjadi sajian yang ditunggu oleh penikmat film.

Sekuel ini menceritakan tokoh Nancy Callahan (Alba) yang hancur kehidupannya setelah orang yang dikasihinya, John Hartigan (Willis) meninggal. Wanita yang berprofesi jadi penari striptis ini lantas siap membalas dendam atas kematian Hartigan dengan berencana membunuh Senator Roark (Boothe). Cerita lebih lengkapnya bisa kamu tonton sendiri dalam filmnya.

(ace/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING