Penampakan Superman di Lokasi Syuting 'BATMAN V SUPERMAN'

Kamis, 21 Agustus 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Penampakan Superman di Lokasi Syuting 'BATMAN V SUPERMAN' dok. Warner Bros
Kapanlagi.com - Saat poster BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE versi Superman dirilis, reaksi yang banyak bermunculan adalah kostum Superman yang hampir tidak  berubah. Namun hal tersebut terbantahkan saat sebuah foto amatir memotret sang Superman dari lokasi syuting.

Gambar yang diunggah ke Twitter oleh Ari Fantis ini memperlihatkan Superman (Henry Cavill) dalam kostum barunya yang lebih cerah. Pola kostumnya yang berotot juga lebih terlihat dalam foto tersebut. Yup, dari semua kostum Superman, kostum yang dikenakan versi Henry Cavill ini memang yang paling berotot. 

Kabar ini menjadi kabar lanjutan setelah beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa Scott McNairy akan tampil sebagai The Flash dalam filmnya. Film yang yang sedang melakukan syuting di Detroit ini memang secara rutin diberitakan. 

Dengan banyaknya tokoh yang disertakan dalam filmnya, sutradara Zack Snyder wajib membuat tokohnya bersinar dalam porsi yang tepat. Jika tidak maka filmnya akan terlihat kaku. Masih ingat dengan tragedi SPIDER-MAN 3 yang gagal mengedepankan sosok Venom? Padahal banyak penggemarnya yang tak sabar melihat musuh bebuyutan Spider-Man tersebut.

BATMAN V SUPERMAN total akan menghadirkan 6 superhero, yakni Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan yang terbaru The Flash. Nama-nama tersebut sudah tak asing bagi para fanboy mengingat mereka adalah anggota Justice League.

Bisa dikatakan film ini akan menjadi jembatan penghubung kepada film JUSTICE LEAGUE yang akan dirilis beberapa tahun ke depan. Sutradara pun sama, si sutradara visioner, Zack Snyder.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING