Ben Affleck Percaya Diri Mampu Perankan Batman

Jum'at, 15 Agustus 2014 09:51 Penulis: Mahardi Eka
Ben Affleck Percaya Diri Mampu Perankan Batman dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE masih dipandang miring oleh banyak penikmat film. Rata-rata dari mereka trauma dengan penampilan sang aktor dalam DAREDEVIL yang biasa-biasa saja.

Menanggapi pandangan tersebut, sang aktor sendiri meyakinkan bahwa ia benar-benar percaya diri dengan penampilannya dalam film tersebut. Jika tak yakin, maka ia tak akan mau menandatangani kontrak untuk menjadi Bruce Wayne aka Batman.

Sebelum meneken kontraknya, Affleck bahkan sudah diwanti-wanti oleh Warner Bros tentang kemungkinan reaksi negatif dari penonton atas pemilihannya ini. Pasalnya Warner Bros sadar bahwa di luar sana sudah ada banyak penggemar dan juga banyak komentar tentang segala update dalam filmnya.

"Masing-masing orang punya pemikirannya sendiri. Aku tak akan mengambil peran besar ini kalau aku tak mempercayai instingku dalam pembuatan film. Chris Terrio selalu punya naskah bagus. Zack adalah sutradara yang punya kemampuan visualisasi hebat. Jadi ini adalah peran hebat," ungkap Affleck kepada Entertainment Weekly.

Ben Affleck meyakinkan dirinya bahwa peran Batman ini adalah sebuah kesempatan besar. Oleh karenanya ia memaksa dirinya untuk berlatih fisik secara intens untuk mendapatkan badan yang proposional sebagai sosok Batman. Apalagi lawan mainnya dalam film adalah Henry Cavill yang juga kekar.

"Ini adalah sebuah proses. Setelah semuanya rampung nanti, aku dapat melihatnya dalam perspektif yang lebih baik. Aku ingin membentuk diriku semirip mungkin dengan Batman," paparnya. Ben Affleck pun bekerja keras untuk peran lainnya baru-baru ini dalam GONE GIRL. Ia menjadi sosok yang linglung dan bingung di dalamnya. Salut untuk Ben yang tahan menggembleng dirinya secara fisik atau pun mental.

Penampilan Ben Affleck dalam BATMAN V SUPERMANPenampilan Ben Affleck dalam BATMAN V SUPERMAN

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING