Teaser 'BATMAN V SUPERMAN' Bocor di Internet?

Kamis, 17 Juli 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Teaser 'BATMAN V SUPERMAN' Bocor di Internet? dok. Warner Bros
Kapanlagi.com - Warner Bros belum secara resmi mengumumkan teaser baru BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE tapi teasernya sudah beredar luas. Semenjak film ini diumumkan akan segera digarap, telah banyak teaser-teaser fan-made yang beredar luas di internet. Lantas bagaimana dengan yang satu ini?

Teaser yang satu ini memperlihatkan sosok Batman sedang mengamati banyak layar monitor di depannya. Semua monitor tersebut menayangkan siaran ancaman Jendral Zod yang bisa kita lihat dalam film MAN OF STEEL.

Klip berdurasi 42 detik tersebut tak banyak membocorkan seperti apa wajah Batman yang diperankan oleh Ben Affleck. Dan lagi tata cahaya klip ini membuat klipnya terlihat muram. Meski pada awalnya dicantumkan logo Warner Bros dan Legendary Pictures, teaser ini masih diragukan banyak pihak.

Hingga berita ini dibuat belum bisa dipastikan apakah teaser tersebut resmi dari pihak Warner Bros atau bukan. Namun kalau kamu penasaran, intip bocorannya di bawah ini.

BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE masih akan tayang dua tahun lagi. Tentu kamu tak bisa berharap banyak bahwa teasernya akan dirilis dalam waktu dekat. Warner Bros bisa saja telah menyiapkan kejutan dengan merilis teaser pertamanya pada ajang Comic Con San Diego tahun ini.

Yang pasti kamu perlu menunggu hingga Mei 2016 untuk bisa menyaksikan kisah para superhero DC seperti Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), dan Wonder Woman (Gal Gadot) di layar bioskop. Mega proyek DC Comics ini juga dikabarkan akan menghadirkan banyak superhero dan juga super villain lainnya. Make sure that you keep reading the news in KapanLagi.com®.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING