'BATMAN V SUPERMAN' 3D Ubah Jadwal Rilis, Kapan?

Kamis, 07 Agustus 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
'BATMAN V SUPERMAN' 3D Ubah Jadwal Rilis, Kapan? dok. Warner Bros
Kapanlagi.com - Mega proyek DC Comics dan Warner Bros, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE kembali diubah jadwal rilisnya. Warner sengaja menggeser jadwal perilisan film tersebut agar tak bentrok dengan CAPTAIN AMERICA 3 yang dirilis oleh studio saingan mereka, Marvel.

Sebelumnya film ini diset untuk dirilis bulan April karena tak ingin berdekatan dengan CAPTAIN AMERICA 3 yang dirilis pada tanggal 6 Mei 2016. Kini mereka sekali lagi memajukan jadwal edar film tersebut menjadi 25 Maret 2016. Lebih istimewa lagi film tersebut akan dirilis dalam format 3D.

Perubahan jadwal edar seperti ini sebelumnya telah diprediksi oleh sutradara CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, Joe Russo. Ia mengungkapkan kepada Digital Spy tentang prediksinya akan perubahan ini, entah nantinya akan dilakukan oleh Marvel atau DC.

"Setiap orang senang membayangkan perang besar antara Marvel dan DC tapi bukan seperti itu nanti kejadiannya. Ada dua film yang diproduksi dua studio besar. Keduanya tidak gila dengan memasang film di jadwal edar yang sama. Pada akhirnya salah satu harus pindah jadwal edar," papar Russo.

Akhirnya DC lah yang memilih untuk memajukan jadwal edar film terbarunya. Film terbaru DC tersebut akan menampilkan Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill),dan Wonder Woman (Gal Gadot) untuk pertama kalinya secara bersama di sebuah film live-action. 

Mengimbangi akting mereka ada Jesse Eisenberg yang akan berperan sebagai musuh utama Superman, Lex Luthor. Bakal ada perang besar tersaji dalam film ini. Can't wait to see this.

Tiga superhero DC yang akan tampil dalam film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.Tiga superhero DC yang akan tampil dalam film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING