Dwayne Johnson Galau Tentang Peran Superhero Barunya

Kamis, 21 Agustus 2014 15:26 Penulis: Mahardi Eka
Dwayne Johnson Galau Tentang Peran Superhero Barunya Dok. DC Comics
Kapanlagi.com - Aktor Dwayne Johnson memang sudah meneken kontrak untuk membintangi film SHAZAM yang diangkat dari komik DC. Akan tetapi ia sedang dilanda kebimbangan karena ternyata ada dua kemungkinan peran yang bisa ia pilih dalam film terbarunya itu. 

Dalam film tersebut, mantan pegulat WWE ini bisa memilih antara tokoh Captain Marvel atau musuh bebuyutannya, Black Adam. Keduanya sama-sama keren sehingga sang aktor langsung galau saat harus memilih salah satu di antaranya. 

Meski demikian, Dwayne mengaku kepada AP bahwa kata hatinya menuntun lebih kepada tokoh jahat dalam cerita, Black Adam. Tokoh superhero berkostum hitam emas itu telah lama menjadi tokoh favoritnya. 

"Aku menyerahkan semua hati, jiwa, dan ragaku untuk peran yang satu ini," ujarnya singkat. Telah beberapa kali ia mengungkap tentang kesukaannya terhadap tokoh ini lewat akun Twitternya. 

SHAZAM adalah salah satu proyek film Warner Bros dan DC Entertainment yang jadwalnya sudah bocor di internet bersama proyek-proyek DC yang lainnya. Tampaknya kubu DC Comics tak ingin bersantai-santai melihat saingan mereka, Marvel berjaya dengan film-filmnya. 

Meski jadwal rilis pasti filmnya belum diumumkan, SHAZAM diprediksi akan mendongkrak popularitas DC Comics bersama dengan film superhero lainnya seperti BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE serta JUSTICE LEAGUE. Menurutmu sendiri, kira-kira Dwayne Johnson lebih pas memerankan tokoh yang mana?

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING