FILM INTERNASIONAL

Dwayne Johnson Pamerkan Project Terbaru Franchise Fast & Furious, 'HOBBS AND SHAW'

Kamis, 04 Oktober 2018 12:17 Penulis: Tyssa Madelina

© Instagram/therock

Kapanlagi.com - Fast & Furious sempat jadi salah satu franchise film paling laris di dunia. Mengangkat soal dunia balap mobil, pengembangan karakter tiap pemainnya semakin menonjol dari waktu ke waktu. Selain sang aktor utama, Dwayne Johnson yang berperan sebagai Luke Hobbs, karakter Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham juga menjadi salah satu favorit penonton di film tersebut.

Sebelumnya di Fast & Furious, Shaw diceritakan sebagai tokoh yang bertanggungjawab atas kematian Han. Sementara Hobbs adalah tokoh antagonis yang akhirnya menjadi hero di seri ke-5. Ia dan Hobbs digambarkan tidak akur sampai akhirnya keduanya menjadi sekutu di THE FATE OF THE FURIOUS (2017).

Dwayne merilis foto perdana dari film tersebut di akun media sosialnya. Dalam foto itu, tampak keduanya saling bertatap mata. Aktor yang biasa dikenal dengan sebutan The Rock itu menulis beberapa caption sebagai clue dari film terbarunya.

1. Digarap Sutradara DEADPOOL 2

"Tampilan perdana: Hobbs and Shaw. Minggu pertama syuting yang menyenangkan bersama jagoan saya, Jason Statham. Kami akan memberikan sesuatu yang segar, keren, menyenangkan dan hebat untuk penggemar," tulisnya.

Bangku sutradara HOBBS AND SHAW akan diisi oleh David Leitch yang sempat menggarap DEADPOOL 2. Dalam narasinya, film ini nanti akan bercerita tentang agen Diplomatic Security Service Luke Hobbs yang berusaha menghentikan aksi seorang pembunuh bernama Deckard Shaw.

Selain Dwayne Johnson dan Jason Statham, film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas. Beberapa di antaranya ada Idris Elba dan Vanessa Kirby. Meski masih dalam masa produksi, HOBBS AND SHAW sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2019.

2. The Rock Dalam Film Blockbuster

Selama 2 tahun belakangan, karir The Rock di industri perfilman Hollywood benar-benar patut diacungi jempol. Setiap film yang dibintanginya selalu sukses besar. Sebut saja, MOANA, THE FATE OF THE FURIOUS, JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE, SKYSCRAPER, dan masih banyak lagi. Berkat kesuksesannya itu, The Rock akhirnya berhasil masuk ke dalam list para bintang dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2018 versi majalah Forbes.

Yang lebih mengejutkan lagi, aktor yang punya nama asli Dwayne Douglas Johnson ini bahkan sukses memecahkan rekor dan menjadi aktor dengan bayaran termahal sepanjang sejarah, seperti yang dilansir dari Digital Spy. Ini adalah kali pertama dalam 20 tahun sejak majalah Forbes dirilis.

Ia berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 124 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) tahun lalu, melebihi semua aktor yang pernah masuk dalam jajaran Celebrity 100 List-nya Forbes. Jadi nggak heran kan kenapa karakternya yang dibikin spin off dari franchise Fast & Furious?


REKOMENDASI
TRENDING