Emile Hirsch Cekik Eksekutif Paramount di Sundance Festival

Jum'at, 13 Februari 2015 17:04 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Emile Hirsch Cekik Eksekutif Paramount di Sundance Festival Emile Hirsch/©Splashnews
Kapanlagi.com - The Sundance Film Festival mungkin telah berakhir beberapa minggu lalu, namun kita akan terus mendengar topik ini dibicarakan sepanjang tahun. Selain film-film indie yang akan didistribusikan secara lebih luas, perbincangan soal Sundance nggak akan jauh-jauh dari kasus kriminal yang menimpa Emile Hirsch bintang film SPEED RACER.

Emile dikabarkan telah menyerang salah seorang eksekutif Paramount Pictures saat festival yang dihelat di Utah, Amerika Serikat, itu berlangsung. Insiden ini terjadi 25 Januari lalu saat keduanya bertemu di Tao Night Club. Emile dan Dani Bernfeld, Wakil Presiden Digital Entertainment Paramount, terlibat perselisihan.

Emile mendatangi Dani dan berkata, “Kamu terlihat tough (yang bisa berarti terlihat seperti seorang kriminal).” Dani membalasnya dengan mengatakan, “Kamu kan artis yang sudah kaya, kenapa datang ke acara seperti ini?” Sesaat kemudian Emile merangkulnya dengan kasar dan ia berhasil melepaskannya.

Aksi Emile Hirsch dalam SPEED RACER (2008)/©Warner Bros.Aksi Emile Hirsch dalam SPEED RACER (2008)/©Warner Bros.

Saat Dani akan meninggalkan Tao, Emile mengikutinya dan mengalungkan lengannya ke leher Dani hingga ia tercekik. Emile terus mencekiknya hingga keduanya menabrak meja dan jatuh tersungkur di lantai. Dani mengatakan jika dirinya sempat pingsan sebentar sampai akhirnya dua orang bodyguard menarik Emile dari tubuhnya.

Keesokan paginya Emile ditangkap kemudian dijatuhi pasal penyerangan. Menurut yang dilansir Variety, ia diancam dengan kurungan penjara selama lima tahun. Emile yang diduga sedang mabuk dijadwalkan akan menghadiri sidang pertamanya pada 16 Maret mendatang.

Emile Hirsch menghadiri Sundance untuk mempromosikan film drama komedi musikal TEN THOUSAND SAINTS karya Shari Springer Berman dan Robert Pulcini. Film ini berlatar tahun '80-an yang menceritakan seorang gadis remaja (Hailee Steinfeld) yang pindah dari Vermont ke New York City's East Village bersama ayahnya. Dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Ethan Hawke, Asa Butterfield, Emily Mortimer dan Julianne Nicholson, TEN THOUSAND SAINTS akan segera didistibusikan oleh Screen Media. Emile sendiri terakhir terlihat dalam film LONE RANGER dan miniseri produksi Lifetime, BONNIE and CLYDE.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING