Emma Watson Akan Perankan Belle Dalam 'BEAUTY AND THE BEAST'

Selasa, 27 Januari 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Emma Watson Akan Perankan Belle Dalam 'BEAUTY AND THE BEAST' Emma Watson/© Splashnews
Kapanlagi.com - Kabar bahagia bagi para fan Disney Princess. Emma Watson memastikan dirinya ikut ambil bagian dalam sebuah live-action interpretasi BEAUTY ANND THE BEAST yang disutradarai Bill Condon. Ya, Emma akan memerankan si cantik Belle.

Menyusul aktingnya dalam delapan film HARRY POTTER, Emma tak pernah terlihat bermain dalam film lain. Ia juga disibukkan dengan kegiatannya yang padat. Mulai dari akting, modelling, kuliah, hingga menjadi duta PBB.

Si cantik Emma Watson/© SplashnewsSi cantik Emma Watson/© Splashnews

Proyek ini sendiri tidak meninggalkan banyak informasi, kecuali kehadiran Emma dan sutradara kawakan Bill Condon (THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN 1&2). BEAUTY AND THE BEAST sendiri adalah film produksi Disney yang diangkat dari karya klasik Jeanne-Marie Leprince de Beaumont. Pertama kali difilmkan pada 1991 lalu kemudian diadaptasi ke dalam panggung opera Broadway.

Film ini bercerita tentang seorang putri cantik dari saudagar kaya yang dipaksa untuk tinggal di sebuah kastil. Belle kemudian jatuh cinta kepada sang penjaga kastil yang buruk rupa, The Beast.

Emma Watson punya cerita tersendiri dengan Disney Princess. Pada tahun 2012, Emma diisukan akan bermain dalam BEAUTY AND THE BEAST yang disutradarai oleh Guillermo del Toro, namun batal. Setahun kemudian, Emma kembali dikabarkan akan bermain dalam CINDERELLA, namun ia memilih tak ambil bagian, menyerahkan peran itu kepada Lily James.

Tak banyak detail terungkap dalam proyek baru ini. Produksinya dikabarkan akan dimulai tahun ini juga. Dengan bergabungnya Emma Watson, kita jadi penasaran siapakah cast selanjutnya, terutama siapakah yang akan memerankan The Beast. Tunggu saja kabar selanjutnya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING